Cari Teman di Facebook Buat Dapat Jodoh

Cari Teman di Facebook Buat Dapat Jodoh

147
0
SHARE

Rajanego—Tentu Anda pernah mendengar ungkapan kalau jodoh tak lari kemana. Ya, memang ungkapan itu ada benarnya juga, bahkan kita sulit dibuat percaya. Jodoh bisa datang dari mana saja termasuk dari media social seperti facebook. Mungkin awalnya kita cari teman di facebook hanya untuk iseng mencari teman dan berbagi cerita. Namun siapa sangka jika kebiasaan mengobrol justru membawa Anda pada cinta yang tak pernah Anda kira sebelumnya. Berikut adalah beberapa kisah cinta yang datang dari facebook:

  1. Cari teman di facebook: yang berujung pada cinta – Anin
    Awalnya iseng memberi komentar pada status teman, ternyata tanpa disangka dia adalah teman dari temanku, kupikir aku akan aman-aman saja ketika berkenalan dengannya toh temanku juga mengenanlnya.

Betapa kaget jika ternyata dia adalah pria menyenangkan yang cerdas, bahkan dia mau untuk mengunjungiku setiap seminggu sekali padahal jarak tempatku dengan tempatnya cukup jauh, membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk dapat mempertemunya denganku.

Tidak seperti kebanyakan cerita yang kudengar mengenai penipuan imbas dari cari teman di facebook. Dia bahkan membawa keluarganya untuk berkenalan dengan keluargaku dan saat ini kita berencana untuk menuju pelaminan.

  1. Cari teman di facebook: orang asing yang meyakinkanku – Nesa
    Berawal karena aku mengalami patah hati, akhirnya aku pun membuat status galau di facebook. Tapi pertemuanku dengannya bukan karena status yang kubuat. Karena ingin berbagi cerita iseng kubuka friend request dan mengonfrim beberapa teman termasuk dia yang berasal dari negeri Asia muka, Pakistan.

Dan ternyata dia langsung mengirim pesan obrolan mengajakku berkenalan. Awalnya aku sangat ragu padanya karena sudah banyak kutahu cerita pria Pakistan yang katanya banyak yang hidung belang. Tapi ketika dia cari teman di facebook dan menemukanku yang patah hati, kita pun saling mengobrol dan bercerita banyak hal termasuk kisah cintanya. Usut punya usut ternyata dia juga patah hati.

Hampir 6 bulan kini aku berteman dengannya, dan dia berencana datang kesini untuk meyakinkanku bahwa dia tidak seperti yang kubayangkan sebelumnya. Ternyata dia pria yang baik, dan bahkan mengenalkanku dengan ibunya lewat Skype, meskipun kita terhalang komunikasi karena aku tidak bisa bahasa urdu dan ibunya tidak bisa bahasa Inggris, tapi dia tidak segan mengajariku bahasanya begitu juga sebaliknya.

  1. Cari teman di facebook: cinta bersemi lewat facebook – Dudeng
    Awalnya iseng melihat friend request. Ada satu perempuan cantik, kupikir cantik juga dia akhirnya langsung kuapprove. Ternyata dia mempunyai penyakit yang serius, tanpa berpikir apa-apa langsung kuserbu dia dengan banyak pertanyaan, sakit apa? Sejak kapan sakit? Sudah berobat kemana saja? Dan bla, bla, bla. Karena aku prihatin akhirnya aku berusaha Tanya teman yang tahu kemana mencari obat untuk penyempitan pembuluh darah di kepala. Sudah kesana-sini tapi tidak ada hasil, akhirnya ada omku yang memberikan ramuan obat untuk diminum. Kita pun bertemu karena aku benar-benar ingin membantunya.

Setelah beberapa kali bertemu dari cari teman di facebook kita pun semakin akrab, da nada salah satu temanku menyarankan untuk membawanya terapi ke salah satu rumah sakit di Singapura, dan betapa ajaibnya, sang dokter mengatakan bahwa penyakit itu perlahan membaik. Aku sangat senang dengan berita kesembuhan Rahma, dan sekarang hubunganku dengannya semakin akrab. Dengan tanpa disadari aku mulai jatuh cinta dengannya.
BFR1502017

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY