Artikel tentang Keluarga: Rahasia Agar Suami Menjadi Penurut

Artikel tentang Keluarga: Rahasia Agar Suami Menjadi Penurut

317
0
SHARE

RajaNego—Kehidupan rumah tangga yang sebenarnya adalah setelah menikah. Setiap pasangan pasti menginginkan kehidupan rumah tangga yang baik untuk selamanya. Ketika usia pernikahan sudah memasuki jangka waktu yang lama, tentu saja banyak sekali cobaan dan rintangan yang harus dihadapi. Tetapi alangkah bahagianya jika memiliki seorang suami yang bertanggungjawab dan bersedia menuruti keinginan dari sang istri. Artikel tentang keluarga kali ini akan membahas mengenai apa sih rahasia agar suami menjadi penurut. Simak beberapa tips berikut yang dikutip dari boldsky.com cekidot:

  1. Artikel tentang keluarga: Berusaha menjaga kebiasaan baikJika selama ini Anda memiliki kebiasaan buruk, maka berusahalah untuk menguranginya dengan menjaga kebiasaan baik. Tapi bukan berarti Anda harus merubah diri Anda menjadi sosok orang lain. Anda tetap menjadi sebagaimana diri Anda sendiri apa adanya. Hanya saja Anda perlu untuk merubah kebiasaan buruk Anda dan menjadi pribadi yang lebih baik dan positif. Tips dari artikel tentang keluarga ini dapat coba Anda terapkan dan lihat apa yang terjadi.
  2. Artikel tentang keluarga: jangan membahas terus kesalahan lamaKarena tidak ada manusia sempurna, sudah tentu Anda maupun pasangan Anda pernah melakukan kesalahan. Besar kecil dari kesalahan itu tidaklah penting, yang terpenting adalah jangan pernah Anda mengungkit dan membahas terus kesalahan lama yang seharusnya sudah Anda tinggalkan jauh.

    Cobalah untuk melihat bagaimana kehidupan Anda sekarang. Memang berkaca pada masa lalu itu boleh tapi hanya sebagai sebuah pembelajaran untuk hidup lebih baik. Mengungkit-ungkit masa lalu hanya menjadikan suami Anda jengah dengan Anda dan yang ada justru menghindari Anda. Tentu tidak mau bukan? Tips kedua dari artikel tentang keluarga ini juga harus Anda terapkan dan lihat bagaimana perubahan dari suami Anda.

  3. Artikel tentang keluarga: Tidak mendominasiSemua pria memiliki jiwa sebagai seorang pemimpin. Dia tidak menyukai seorang perempuan yang terlalu mendominasi dari dirinya. Jika selama ini suami Anda sering mengabaikan Anda, ada baiknya Anda introspeksi diri apakah selama ini Anda cenderung mendominasi dalam hubungan rumah tangga Anda.

    Ketika Anda berdua mengalami perbedaan pendapat hingga perdebatan sengit, untuk sekarang cobalah menghindari hal itu dan carilah cara bagaimana merayu suami Anda dengan nada bicara yang lembut. Karena seorang pria tidak menyukai perempuan yang berbicara dengan kasar. Dengan menerapkan tips dari artikel tentang keluarga ini suami Anda akan dengan mudah menjadi seorang yang lebih penurut.

 

BFR15020115

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY