Apakah Anda Termasuk Teman Kencan Menyenangkan?

Apakah Anda Termasuk Teman Kencan Menyenangkan?

127
0
SHARE

KabarFemale—Hai ladies, sebagian wanita terkadang bertanya-tanya pada diri sendiri mengapa sampaisekarang belum juga mendapatkan seorang pasangan. Hal ini pasti ada sebab dan musababnya. Namun kebanyakan dari seorang wanita yang masih saja single takut bahkan sangat dilema dan buru-buru untuk segera mencari pasangan. Padahal pernahkah Anda menanyakan pada diri Anda sendiri seberapa besar Anda mencintai diri Anda sendiri atau ralat, sudahkah Anda mencintai dii Anda sendiri?
Menurut Erich Fromm, seseorang siapapun itu baik laki-laki ataupun perempuan sangat perlu untuk mencintai diri sendiri. Karena jika Anda sudah bisa mencintai diri sendiri maka akan sangat mudah untuk Anda dapat mencintai orang lain. Lakukanlah permenungan dengan diri Anda sendiri bagian mana dari diri Anda yang sangat Anda cintai.

Jika sudah bisa mengenal siapa diri Anda, maka berkencanlah dengan diri Anda sendiri. Anda beranggapan bahwa ini gila, konyol? Bagaimana bisa berkencan dengan diri sendiri? Sayang sekali tetapi jawabannya adalah bisa. Jadilah Teman Kencan untuk diri Anda sendiri terlebih dulu. Lakukan hal-hal berikut sebagai tanda Anda berkencan dengan diri sendiri:

1. Mandilah yang bersih

Tanda bahwa Anda menjadi Teman Kencan pada diri Anda sendiri adalah dengan mulai membiasakan untuk merawat diri dengan mandi yang berih. Jika selama ini Anda lebih sering malas mandi, apalagi jika hari Minggu, hayoo ngaku saja ladies. Sekarang, ubahlah kebiasaan malas mandi Anda dengan mandi dalam jumlah yang normal 2-3 kali dalam sehari tergantung dari padatnya aktivitas Anda juga. Karena menurut hasil riset mengatakan jika Anda sering malas mandi banyak sekali dampak buruk yang terjadi pada tubuh Anda seperti kuman yang bersarang dalam kulit, kotoran yang menempel dalam kulit dan susah untuk dibersihkan. Nah tak jarng hal ini juga berakibat pada wajah Anda yang menjadi kusam, karena banyak sekali kotoran yang masuk ke kulit Anda. Hiii, serem kan ladies.

2. Anda terlalu sendiri, do something fun!

Jika Anda memang menyadari bahwa Anda banyak memiliki waktu sendiri, untuk apa hanya dilakukan dengan bermurung diri dan bermuram durja? Keluarlah ladies, jadilah Teman Kencan terhadap diri ANda sendiri. Lakukan banyak hal menyenangkan yang sebenarnya sangat dapat membuat Anda menjadi bahagia. Sekalipun tanpa ada seseorang yang bernama kekasih hati. Jika Anda dapat merasakan kebahagiaan pada diri sendiri, maka ANda termasuk salah satu wanita sempurna karena mampu membahagiakan diri sendiri. Anda tahu apa yang Anda mau. So, just do it.

3. Jangan jadikan gadget selingkuhan

Nah, ini yang bahaya. Memang tidak dapat dipungkiri jika abad ini adalah abad serba mudah dan instan. Apa saja dapat Anda lakukan hanya dengan satu sentuhan jari, klik. Bahkan jika Anda terpaksa nyasar di suatu tempat, hal ini justru dapat mematikan insting Anda terhadap arah jalan. Karena Anda dapat dengan mudah membuka smartphone Anda dan mencari arah jalan melalui bantuan GPS yang super cepat. Sesekali jadilah Teman kencan sejati dari diri Anda. Gunakan semua kelebihan dan maksimalkan fungsi indra dan kerja otak Anda. Melupakan gadget sejenak tidak membuat Anda mat bukan?

 

BFR15020124

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY