Tutorial Model Kerudung Segi Empat: Simple dan Cepat

Tutorial Model Kerudung Segi Empat: Simple dan Cepat

294
0
SHARE

RajaNego—Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, tentu selalu membutuhkan waktu yang dituntut untuk serba cepat. Sedangkan untuk memiliki penampilan yang selalu menarik membutuhkan waktu ekstra yang tak banyak Anda dapatkan. Untuk itu kali ini kita akan membahas tutorial kerudung segi empat khusus bagi Anda yang ingin tetap cantik dengan style hijab simple dan cepat:

1. Model Kerudung Segi Empat: Siapkan kerudung segi empat, jarum pentul, ciput, dan headband

Tutorial Model Kerudung Segi Empat yang pertama adalah siapkan terlebih dulu kerudung segi empat polos yanunakg akan Anda pakai. Mengapa polos? Karena nanti kita akan menambahkan headband, sehingga tidak diperlukan lagi banyak detail corak. Jika Anda menggunakan kerudung segi empat moyif pada style ini yang ada hanya akan menutupi headband dan terlihat too much dan justru memperburuk penampilan Anda. Pastikan warna kerudung segi empat Anda terlihat match dengan baju yang Anda kenakan.

2. Model Kerudung Segi Empat: Menata kerudung segi empat

Tutorial Model Kerudung Segi Empat yang kedua adalah pakailah ciput sebagai inner agar nantinya kerudung Anda mudah untuk ditata. Lalu mulailah untuk mengatur kerudung segi empat Anda. Bentangkan kerudung segi empat, ambil salah satu sisi dan letakkan di atas kepala Anda kemudian sematkan jarum untuk menyatukan bagian kiri dan kanan dibawah dagu Anda. Setelah itu ambil juntaian sebelah kiri dan arahkan ke kanan lalu sematkan jarum tepat diatas telinga.

3. Model Kerudung Segi Empat: Penambahan headband

Tutorial model Kerudung Segi Empat selanjutnya adalah ambil headband Anda dan pasangkan ke lingkar kepala Anda. Pastike Anda merasa tetap nyaman, jangan sampai headband membuat kepala Anda menjerit. Carilah elastisitas karet headband yang sesuai dengan ukuran lingkar kepala Anda, jangan terlalu erat ataupun longgar.

4. Model Kerudung Segi Empat: Membentuk pola style hijab

Tutorial Model Kerudung Segi Empat yang keempat yaitu ambil sisa juntaian sebelah kanan lalu arahkan ke sebelah kiri dan tarik k etas kepala Anda, namun pastikan headband Anda tetap terlihat. Lalu sematkan jarum tepat di atas kepala Anda.

5. Model Kerudung Segi Empat: Voila!

Tutorial model Kerudung Segi Empat yang terakhir adalah tarik ke belakang ujung sisa juntaian sebelah kanan dan sematkan jarum untuk membuatnya tetap rapi. Mudah dan cepat bukan? Selamat mencoba.

BFF1502027

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY