Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2015

Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2015

606
0
SHARE
Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2015
Source: f9view

KabarFemale — Hai ladies, langsung saja kali ini kita akan membahas tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2015, seperti apa sih tren hijab segi empat terbaru kali ini? Yuk simak, tutorial di bawah ini.

Berikut adalah tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2015:

  • Siapkan hijab segi empat dan dan perlengkapan lainnya
    Tutorial hijab segi empat terbaru yang pertama adalah pastikan Anda menyiapkan terlebih dahulu hijab segi empat kesayangan Anda yang akan dipakai, jangan lupa dengan ciput ninja. Pastikan gradasi warna dari ciput ninja dan hijab terlihat serasi. Selain itu Anda juga harus menyiapkan jarum pentol dan bros bila Anda perlu.
  • Langkah 1
    Setelah Anda menyiapkan semuanya, gunakan ciput ninja Anda, pastikan ciput tidak terlalu longgar ataupun terlalu sempit. Pakailah ciput ninja dengan senyaman mungkin. Jangan sampai Anda merasa terlalu ketat hingga membuat Anda merasa pusing.
  • Langkah 2
    Tutorial Hijab Segi empat terbaru yang kedua adalah mulailah memasang hijab. bentangkan hijab segi empat Anda yang akan dikenakan. Lalu lipat menjadi sama rata menjadi berbentuk seperti persegi panjang dan gunakan di atas kepala Anda. Pastikan kedua sisi kanan dan kiri terlihat sama panjang.
  • Langkah 3
    Langkah selanjutnya adalah arahkan sisi kanan ke belakang melewati leher hingga bertemu pada sisi kiri. Sekarang pastikan kedua sisi telah berada di sisi kiri. Lalu ambil sisi kiri dan arahkan ke atas sisi kanan tadi sehingga Anda perlu melakukan gerakan putaran. Hal ini bertujuan untuk menjaga hijab agar tidak mudah goyah.
  • Langkah 4
    Setelah itu arahkan sisi kiri yang berada di atas sisi kanan tadi ke belakang melewati leher Anda hingga ke samping sisi kanan. Lalu arahkan ke depan. Kini Anda memiliki dua sisi kembali seperti semula, hanya saja Anda menukar posisi dari masing-masing sisi sebelumnya.
  • Langkah 5
    Tutorial hijab segi empat terbaru yang ke 5 adalah bentangkan juntaian hijab sisi kanan hingga menjadi lebih lebar. Kemudian arahkan ke kiri hingga menutupi bagian dada. Setelah itu arahkan juntaian sisi kiri ke atasnya, lalu sematkan jarum pentol untuk menjaganya tetap melekat.
  • Langkah 6
    Dan langkah yang terakhir adalah beri bros atau hiasan kerudung lainnya yang Anda suka, dan selesai. Bagaimana ladies? Prakstis dan mudah bukan? Selamat mencoba.

BFF15020210

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY