Tren Sandal Teplek yang Super Nyaman

Tren Sandal Teplek yang Super Nyaman

284
0
SHARE
Source: Aliexpress

KabarFemale — Pernahkah Anda mendengar tentang sandal teplek? Sandal teplek ini merupakan kata lain dari flat sandal. Sandal teplek mulai menjadi tren di kalangan wanita karena modelnya yang super nyaman tanpa menggunakan hak.

Banyak wanita lebih menggunakan sandal teplek dibandingkan high heels untuk pergi ke acara-acara non formal ataupun sekedar jalan-jalan. Biasanya wanita dengan kepribadian easy going dan tidak menuntut kesempurnaan akan lebih memilih sandal teplek ini. Karena mereka percaya jika cantik tidaklah harus merasa cantik.

Sandal teplek ini juga diproduksi dari beragam bahan seperti kulit, suede, karet, kayu, hingga jelly. Bisa dibilang keberadaan sandal teplek ini akan lebih banyak dijumpai di rumah. Karena memang didesain dengan memperhatikan kenyamanan pemakainya. Selain itu karena sandal teplek juga diproduksi dengan berbagai model, sehingga banyak wanita juga bisa lebih leluasa dalam memilih sandal teplek untuk penampilan yang modis.

Baca juga Tips Mengenakan Sandal Teplek

Ada beberapa macam model sandal teplek yang bisa menjadi inspirasi penampilan Anda:

  1. Sandal teplek T-strap

Salah satu sandal teplek yang banyak menjadi favorit wanita adalah sandal teplek T-strap. Desainnya yang simpel dengan tali berbentuk ‘T’ yang menghubungkan jari dengan pergelangan kaki, menjadikan sandal teplek ini banyak dipilih wanita sebagai model alas kaki yang nyaman.

  1. Sandal jepit

Bukan hanya itu saja, sandal jepit juga bisa dikategorikan sebagai sandal teplek loh ladies. Jangan salah, sandal yang terbuat dari karet ini juga masih menjadi idola sebagian wanita. Biasanya sandal jepit ini akan lebih sering dipakai di rumah ataupun d kamar mandi. Bahannya yang terbuat dari karet empuk menjadikan sandal teplek ini sangat nyaman untuk dipakai.

  1. Sandal teplek jelly

Selain itu jelly sandal juga masih menjadi peminat sebagian wanita. Meskipun sandal ini tidak seramai dulu, tapi jelly sandal juga masih sering ditemui sebagai salah satu sandal favorit. Modelnya yang simpel dengan beragam warna menarik menjadikan sandal teplek jelly ini masih digemari di beberapa kalangan sebagai alas kaki yang nyaman.

  1. Sandal teplek kulit

Nah yang paling sering ditemui adalah sandal teplek yang terbuat dari material kulit. Selain terbuat dari bahan yang nyaman, warna dari kulit juga memberikan kesan menarik tersendiri. Untuk itulah sandal teplek kulit ini paling banyak diminati oleh wanita.

Nah, ladies, itulah beberapa model sandal teplek yang bisa menjadi pilihan alas kaki Anda di berbagai kesempatan acara.

 

BFE1508013

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY