Tips Memilih Sandal Santai Wanita: Sandal Jepit

Tips Memilih Sandal Santai Wanita: Sandal Jepit

434
0
SHARE
Source: Aliimg

KabarFemale — Sandal jepit atau biasa juga dikenal dengan flip flops ini memang bisa dibilang satu-satunya sandal yang paling nyaman di dunia. Bentuknya yang datar dan tidak memiliki heels menjadikan sandal santai wanita ini begitu nyaman dan seolah memberikan relaksasi pada kaki Anda yang lelah.

Tapi ladies, meskipun sangat nyaman, akan tetapi sandal santai wanita ini tidak bisa digunakan setiap hari begitu saja. Ada saat-saat tertentu Anda bisa memakai sandal jepit ini yaitu saat bersantai di rumah, hangout bersama teman, saat jalan-jalan di pantai, ataupun di kamar mandi.

Lalu bagaimana cara memilih sandal santai wanita: sandal jepit yang baik?

Ada beberapa macam sandal santai wanita sandal jepit yang bisa Anda pilih di antaranya:

  1. Sandal pantai

Sandal santai wanita sandal jepit yang pertama yaitu sandal pantai. Material yang baik yang bisa Anda pilih dari sandal pantai ini yang terbuat dari plastik dan semi karet. Karena kedua bahan ini ringan sehingga tidak memberikan beban saat Anda berjalan di pasir. Sehingga Anda tetap akan merasa ringan meskipun sedang berjalan di pasir.

  1. Sandal rumah

Selanjutnya sandal santai wanita sandal jepit yang bisa Anda gunakan adalah sandal rumah. Untuk sandal rumah sebaiknya Anda memilih yang memiliki bahan ringan. Dan tidak menimbulkan selip saat dikenakan. Akan tetapi karena hanya dipakai di rumah maka Anda juga bisa melakukan kreasi DIY dengan menambahkan aksesoris ataupun memilih motif-motif sandal yang lucu.

  1. Sandal kamar

Untuk sandal santai di kamar Anda bisa memilih bahan yang lembut untuk mengistirahatkan kaki Anda sebelum tidur. Tai Anda tidak perlu khawatir tidak bisa memilih, karena saat ini model sandal tidur sudah kian beragam, dan yang paling banyak adalah sandal tidur karakter yang paling digemari mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

  1. Sandal kamar mandi

Selanjutnya adalah sandal kamar mandi. Seperti namanya berarti sandal ini memang hanya akan digunakan di kamar mandi. Di dalam kamar mandi tentu menjadi salah satu area yang licin dengan banyaknya bakteri yang berkeliaran. Untuk itulah dibuat sandal kamar mandi, untuk sandal ini ada baiknya Anda memilih yang berbahan karet sintetis untuk lebih memudahkan Anda bergerak dan menjaga keseimbangan tubuh.

  1. Sandal kasual

Selain itu sandal yang bisa Anda pakai juga untuk bersantai adalah sandal kasual. Sandal ini bisa Anda gunakan saat santai seperti jalan-jalan ke mall, atau hanya sekedar berwisata kuliner bersama sahabat. Untuk bahan, Anda bisa memilih bahan yang nyaman dan tetap fashionable. Paduan kulit lembut juga bisa menjadi pilihan Anda untuk tetap tampil trendy.

Itulah beberapa tips memilih sandal santai wanita sandal jepit. Semoga bermanfaaat.

BFE1508011

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY