Tips Fashion: Model Pakaian Wanita yang Harus dihindari Saat Ngantor

Tips Fashion: Model Pakaian Wanita yang Harus dihindari Saat Ngantor

166
0
SHARE
Source: Dobramama

KabarFemale — Mungkin sebagian wanita beranggapan jika penampilan tidaklah penting, bukankah kita memang harus menjadi diri sendiri dengan berpenampilan apa adanya saja. Tap hal ini tidak berlaku untuk penampilan ke kantor ya, ladies. Karena penampilan ke kantor sangatlah penting. Untuk itu sebaiknya Anda menyimak tips fashion berikut ini mengenai model pakaian wanita yang harus dihindari saat pergi ke kantor.

Berikut adalah model pakaian wanita yang harus Anda hindari saat ngantor:

  1. Model pakaian wanita yang terbuka

Salah satu model pakaian wanita yang jangan sampai Anda gunakan untuk ke kantor adalah model pakaian wanita yang terbuka atau pakaian yang memiliki model terlalu menonjolkan bentuk tubuh Anda seperti V-neck, rok mini, dan kemeja yang memiliki model kancing terbuka. Ingat ladies Anda ke kantor adalah untuk bekerja bukan jalan-jalan ke kantor ataupun clubbing. Jadi gunakanlah pakaian yang pantas dan sopan, tunjukkan bahwa Anda dapat bersikap profesional.

  1. Pakaian santai

Selain itu saat ngantor usahakan Anda juga tidak memakai model pakaian wanita yang terlalu santai. Hal ini dikarenakan saat Anda akan menemui clien atau kolega Anda maka Anda akan terlihat kurang profesional. Bila Anda memang tidak bisa tidak mengenakan pakaian casual, maka berilah kadar pada pakaian kasual Anda. Setidaknya masih pantas. Pakaian kasual seperti jeans sebaiknya dihindari, untuk pakaian motif pilih juga motif yang simpel dan tidak terlalu ramai.

  1. Pakaian kusut dan kotor

Penampilan ke kantor sangatlah penting, karena hal ini akan menunjukkan kepribadian Anda. Untuk itu sebaiknya hindari pakaian yang kusut dan kotor. Saat Anda ke kantor pastikan bahwa pakaian Anda bersih dan rapi. Sehingga dengan begitu maka penampilan Anda pun akan terlihat enak di pandang dan menyenangkan.

  1. Kaos bergambar atau tulisan menyinggung

Bila peraturan di kantor Anda fleksibel dan membolehkan Anda mengenakan kaos. Maka hindari model kaos yang bergambar atau dengan tulisan-tulisan yang mungkin bisa menyinggung perasaan orang lain.

  1. Gaun

Tentu Anda bisa membedakan fungsi dari gaun ya, ladies. Anda sedang nantor dan tidak sedang menghadiri pesta. Untuk itu jangan menggunakan gaun saat pergi ke kantor. Karena bukan hanya tidak pas untuk kerja, Anda juga akan dinilai norak dan tidak profesional.

Itulah beberapa tips fashion mengenai model pakaian wanita yang sebaiknya dihindari saat ngantor.

 

BFE15080117

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY