Tips agar Model Sandal Wanita Makin Terlihat Wow di Kaki yang Cantik

Tips agar Model Sandal Wanita Makin Terlihat Wow di Kaki yang Cantik

280
0
SHARE
model sandal wanita
Source: Thefashionpolice

KabarFemale — Selain rambut yang merupakan mahkota wanita, kaki juga merupakan salah satu aset penting yang harus dijaga dan dirawat. Apalagi untuk urusan jalan-jalan demi kenyamanan banyak wanita menggunakan sandal. Berbagai tren model sandal wanita yang cantik juga mulai banyak bertebaran.

Nah selain model sandal wanita yang cantik, tentu Anda juga ingin jika kaki Anda juga semakin terlihat cantik bukan saat menggunakan sandal, yuk simak tipsnya:

  1. Merendam kaki

Tips pertama agar kaki tak kalah cantik dari model sepatu wanita adalah dengan merendam kaki. Rendamlah kaki dengan air dalam beberapa kali selama sebulan. Anda juga bisa menambahkan air dengan essential oil atau dengan susu. Merendam kaki selain dapat membuat kaki lebih rileks juga dapat menjadikan kulit kaki terasa lembut. Baca juga Model Sandal Wanita

  1. Menggosok kaki

Bila Anda memiliki kulit kaki yang kering ada baiknya Anda sering menggosok kaki baik dengan sikat kaki, ataupun batu apung. Hal ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kaki Anda selalu mulus. Jangan lupa juga untuk melakukan scrubbing pada kaki.

  1. Memotong kuku dan mencuci kaki

Ladies, menjaga kebersihan kaki itu sangat penting ya. Jangan lupa selalu memotong kuku kaki ketika dirasa sudah panjang. Saat mandi dan sebelum tidur juga setelah bepergian atau menggunakan sepatu pastikan cuci kaki Anda dengan sabun untuk menghindari pertumbuhan kuman dan bakteri yang mungkin tertinggal.

  1. Gunakan stoking atau kaus kaki

Meski Anda menggunakan sepatu yang tebal ataupun berbahan kulit sekalipun Anda harus tetap menggunakan stoking atau kaus kaki. Karena risiko kaki berkeringat selalu ada, bila kaki terkontaminasi langsung dengan debu ataupun bagian sepatu yang jarang dicuci tentu dapat menimbulkan pertumbuhan kuman dan bakteri. Selain itu manfaat menggunakan kaus kaki lainnya yaitu juga dapat lebih melindungi kaki Anda dari bahan sepatu yang keras yang mungkin dapat menyebabkan kaki Anda tergores dan lecet.

  1. Gunakan sun cream

Jangan lupa juga menggunakan sun cream sebelum Anda menggunakan sandal di bawah terik mata hari. Dengan menggunakan sun cream maka akan menjaga warna kulit Anda tidak belang. Karena penyebab dari kulit gelap dan belang adalah akibat paparan sinar UV.  Baca juga Sandal Santai Wanita untuk Relaksasi Kaki

Nah ladies sudah tahu ‘kan apa saja tips yang bisa Anda coba agar kaki Anda tak kalah cantik dengan model sandal wanita yang Anda pakai.

BFE1507018

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY