Rupa-Rupa Model Kerudung 2015

Rupa-Rupa Model Kerudung 2015

269
0
SHARE

KabarFemale—Tren fashion memang tak pernah lepas dari mesin waktu yang selalu berputar mengikuti ragam yang berkembang seiring jaman. Kultur dan budaya juga menjadi salah satu faktor erat yang menjadi pengaruh terhadap tren fashion masyarakatnya. Begitu pula dengan tren hijab yang saat ini sudah menjadi rona tersendiri dari sebuah identitas muslim di berbagai negara. Seiring dengan berjalannya tahun, banyak sekali rupa-rupa model kerudung dengan fenomena mencolok pada kaum urban. Jika tahun lalu para fashion designer lebih menekankan warna-warna pastel dan monokrom sesuai dengan maraknya style yang banyak diminati. Kali ini Model kerudung 2015 terlihat lebih berani dan ramai dengan warna-warna bright yang diikuti motif-motif floral. Berikut adalah rupa-rupa model kerudung 2015:

1. Kerudung instan dengan rimpel
Model kerudung 2015 yang pertama adalah mulai maraknya kerudung instan dengan aksen rimpel yang lebih praktis digunakan. Karena memang sudah tidak dipisahkan seorang wanita yang bekerja harus dituntut untuk dapat serba cepat bahkan dalam urusan berpenampilan. Untuk mengatasi hal itulah banyak pula wanita muslim yang akhirnya memilih kerudung instan untuk menunjang penampilannya. Walaupun praktis aksen rimpel dan motif-motif yang beragam telah meampu menjaga penampilan seorang wanita untuk tetap terlihat menarik.

2. Kerudung motif
Bukan hanya kerudung instan dengan berbagai model yang sedang banyak digunakan. Bagi Anda yang kurang berminat menggunakan kerudung instan. Kerudung segi empat maupun pashmina bermotif juga sedang tren di tahun 2015 ini. Jika fashion pada pakaian terlihat lebih simple dan formil pada tahun ini, maka bagi ANda yang berhijab dapat menggunakan keudung bermotif sebagai tambahan aksen dari style fashion Anda untuk tetap terlihat modis.

3. Kerudung warna monokrom
Jika memiliki pribadi yang simple dan elegan, Anda dapat mencoba untuk menggunakan kerudung-kerudung dengan warna monokrom seperti perpaduan hitam-putih, abu-abu hitam, dan abu-abu putih yang ditahun ini juga masih banyak peminat. Dnegan tetap mempertahankan style sesuai dengan kepribadian Anda, justru Anda akan lebih merasa nyaman tanpa harus merasa takut kurang percaya diri. Karena kecantikan juga muncul dari rasa percaya diri.

4. Kerudung syar’i
Bila Anda wanita muslim yang lebih menyukai berhijab syar’i, sekarang juga banyak style hijab dengan menggunakan kerudung-kerudung panjang yang dapat dengan mudah Anda kreasikan hingga menutupi bagian dada. Bahkan di tahun ini kerudung syar’I juga mulai banyak peminat. Memang dengan menggunakan kerudung syar’I selain nyaman juga jauh terasa lebih aman.
Nah, ladies. Sekarang sudah tahu kana pa saja rupa-rupa model kerudung 2015 saat ini? Semoga bermanfaat.

BFF15020212

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY