Model Sandal Wanita: Wedges Simpel untuk Penampilan Trendy Sehari-hari (Bagian 1)

Model Sandal Wanita: Wedges Simpel untuk Penampilan Trendy Sehari-hari (Bagian 1)

272
0
SHARE
Model sandal wanita
Source: Aliimg

KabarFemaleModel sandal wanita semakin hari semakin banyak peminat. Hak ini juga dikarenakan wedges jauh lebih nyaman dan aman dikenakan daripada high heels yang hanya bisa menopang pada titik tumit saja.

Karena itulah, model sandal wanita juga kian banyak dan berkembang. Dari banyaknya model sandal sandal wedges, berikut ini adalah beberapa model sandal wanita wedges simpel yang bisa menjadi koleksi untuk menunjang penampilan kece Anda. di antara lain:

  1. Wedges warna nude

Model sandal wanita wedges yang akhir-akhir ini banyak dipakai wanita adalah sandal wedges warna nude. Memang warna nude yang soft akan memberikan kesan bersih pada kaki Anda. Wedges simpel dengan warna nude dan rempel bunga disampingnya dengan warna senada akan menjadikan penampilan Anda menawan tanpa terkesan berlebihan.

  1. Wedges motif floral

Bila Anda adalah seorang yang feminine, maka bisa memilih wedges dengan motif floral ini. Selain memberikan kesan yang anggun wedges dengan model ini juga akan membuat Anda semakin elegan. Padukan dengan gaun polos Anda, dan Anda pun akan tampak sangat menawan.

  1. Wedges jeans motif

Selain itu Anda juga bisa memilih sandal wedges yang terbuat dari material jeans dengan motif bunga pada bagian atasnya. Sandal wedges model ini cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian lucu dan memiliki bentuk tubuh petite. Baca juga Sandal Terbaru Dari Ipanema

  1. Wedges lace

Jika Anda memiliki kepribadian yang simpel namun anggun, maka bisa memilih wedges yang dibalut dengan bahan lace ini. Pilihlah warna nude atau tan untuk kesan feminin yang akan membuat kaki Anda terlihat makin cantik. Untuk atasan Anda bisa memadukannya dengan blouse sifon dengan rok ataupun jeans.

  1. Wedges oriental

Selain itu Anda juga memilih wedges model oriental dengan warna netral dengan aksen bunga pada bagian samping belakang hak wedges. Warna netral dan motif yang simpel akan menjadikan penampilan Anda lebih klasik dan anggun. Anda bisa memadukan dengan atasan polos dengan warna lembut seperti pastel.

  1. Wedges jarring

Bagi Anda yang memiliki kriteria easy going dan simpel bisa memilih sandal wedges model ini. Pilih warna soft seperti putih, nude, dan tan untuk kesan feminine yang cantik. Padukan juga dengan atasan peplum lace dan bawahan rok ataupun jeans kesayangan Anda.

(Lanjut ke Model Sandal Wanita bagian 2)

 

BFE1507018

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY