Model Sandal Wanita: Pantofel untuk Inspirasi Gaya Retro Anda

Model Sandal Wanita: Pantofel untuk Inspirasi Gaya Retro Anda

172
0
SHARE
Source: Twitter

KabarFemale — Berbagai model alas kaki memang tidak bisa dilepaskan dari seorang wanita. Salah satunya adalah pantofel. Model sandal wanita yang klasik ini memang sudah ada sejak beberapa dekade lalu. Namun seperti roda yang selalu berputar, akhir-akhir ini old fashion juga kembali ramai ditampilkan kaum urban di berbagai kesempatan.

Model Sandal Wanita Retro

Retro adalah salah satu old fashion yang juga masih banyak terlihat pada tahun ini. Untuk melengkapi kesan retro tidak hanya dilihat dari baju Anda saja, melainkan juga alas kaki. Model sandal wanita pantofel bisa menjadi pilihan Anda untuk melengkapi gaya retro Anda semakin terlihat. Baca juga Sandal Terbaru Dari Ipanema

Salah satu jenis model sandal wanita pantofel yang banyak Anda jumpai seperti wedgie yang mulai populer sejak tahun 1940-an. Bukan hanya itu saja, anke-strap heels juga sempat populer digunakan oleh selebriti hollywood pada tahun 1950-an.

Biasanya model sandal wanita pantofel banyak diproduksi dengan material kulit full grain dengan berbagai warna yang terkesan retro, seperti marun, cokelat, hijau, hingga hitam. Bukan hanya itu saja, jangan lupa dengan oxford shoes. Jenis sepatu pelana yang klasik ini awalnya memang hanya untuk penduduk oxford saja. Akan tetapi seiring perkembangan jaman, oxford juga menjadi sebuah icon old fashion yang sangat klasik. Kemunculannya populer sejak tahun 1950-an. Salah satu artis hollywood yang sering menggunakan oxford shoes untuk mendukung penampilan retronya adalah si cantik nan klasik Taylor Swift.

Tidak hanya terkesan klasik, namun sepatu sadel seperti oxford shoes tersebut dirancang khusus dengan kulit berwarna putih dengan detail panel kulit berwarna hitam dengan pantofel pada bagian tumitnya yang juga menjadi ciri khasnya. Kedua tone warna hitam dan putih ini memang memiliki kesan sendiri terutama kesan retro dari model oxford shoes yang khas.

Selain itu ada juga penny shoes yang juga merupakan salah satu jenis model sepatu wanita yang menyukai old fashion. Penny shoes ini juga marak pada tahun 1950-an. Jenis alas kaki ini terbuat dari bahan kulit dengan warna cokelat dan hitam sebagai warna yang paling populer. Penny shoes di desain dengan bentuk slip on pantofel yang klasik dengan sol kulit yang cukup lembut sehingga menjadikannya nyaman untuk digunakan.

Nah, ladies, itulah beberapa model pantofel sebagai salah satu model sandal wanita untuk Anda yang menyukai gaya old fashion retro.

BFE1507018

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY