Model Sandal Terbaru: Kayu Kelom untuk Koleksi Cantik yang Klasik

Model Sandal Terbaru: Kayu Kelom untuk Koleksi Cantik yang Klasik

263
0
SHARE
Source: Tokonecis

KabarFemaleLadies, pernahkah Anda mendengar tentang kelom atau biasa juga disebut dengan kelompen? Ada juga sebagian masyarakat yang mengenalnya dengan bakiak. Sandal sepatu kelom atau kelompen ini adalah sandal yang terbuat dari bahan kayu. Meski bisa dibilang terlihat tradisional, namun kini model sandal terbaru kayu kelom ini mulai banyak ragam desainnya. Dan bahkan bisa juga dipakai sesuai dengan kebutuhan Anda. Apa saja? Baca juga Sandal Terbaru Dari Ipanema

Berikut adalah sandal terbaru kayu kelom yang bisa menjadi koleksi cantik rak sepatu Anda:

  1. Model sandal terbaru kayu kelom clog

Salah satu model sandal terbaru kayu kelom yang bisa jadi sering Anda jumpai adalah kayu kelom clog. Sandal kayu kelom clog ini didesain dengan bagian depan tertutup. Biasa juga dikenal dengan backless yang memiliki sedikit lengkungan pada bagian potongan depannya. Dan memang kebanyakan clog memiliki sol yang terbuat dari kayu. Model sandal ini terlihat sangat simpel, meski begitu material kayu yang menjadi bahan utamanya akan menjadikan Anda tampak elegan tanpa terlihat berlebihan.

  1. Kayu kelom chunky

Selain itu Anda juga bisa menemukan kayu kelom dengan model chunky strap. Sama seperti sandal sepatu chunky lainnya dengan ciri khas hak tebal yang berbentuk persegi panjang, namun Anda akan menemuinya dalam versi berbeda jika terbuat dari kayu atau kelom. Bagi Anda yang tidak suka memakai hak tinggi seperti stiletto maka kayu kelom chunky ini menjadi pilihan Anda untuk tetap tampil chik dan klasik. Bukan hanya itu saja, meski terlihat berat, namun Anda akan tetap nyaman saat memakainya. Selain itu Anda juga bisa memadupadankan dengan setelan Anda, misal dengan jeans kesayangan Anda. Bukan hanya tampil unik namun Anda juga semakin terlihat klasik, padukan juga dengan sunglasses yang memiliki frame bulat untuk ootd Anda di musim panas, penampilan Anda akan terlihat lebih vintage namun tetap stylish.

  1. Kayu kelom open toe

Sedangkan bagi Anda yang tetap ingin memperlihatkan bentuk kaki Anda, maka bisa memilih kelom dengan model open toe. Desain ini dibuat dengan bagian depan yang terbuka sehingga akan menampilkan jari-jari Anda. Sandal sepatu kayu kelom dengan model ini juga cocok Anda pakai di saat musim panas seperti saat ini. Selain membuat Anda nyaman, model open toe juga tetap akan menampilkan kaki Anda yang indah.

Itulah beberapa model sandal terbaru kayu kelom yang bisa menjadi koleksi cantik untuk rak sepatu Anda. Pilih yang mana? Baca juga Model Sandal Terbaru Untuk Menyambut Libur Ramadhan

BFE1507011

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY