Lebih Baik Pilih Sepatu Vans Original

Lebih Baik Pilih Sepatu Vans Original

571
0
SHARE
Source: Pixgood

KabarFemale — Siapa yang tak kenal dengan sepatu vans original. Bagi Anda yang suka memakai sepatu vans dalam setiap kesempatan berarti Anda termasuk orang yang senang memperhatikan penampilan.

Akan tetapi saat ini banyak sekali sepatu vang KW yang beredar di pasaran. Buat apa membeli sepatu vans KW, jika pada akhirnya Anda harus merogok kocek makin banyak lagi untuk hanya dalam beberapa periode karena sepatu KW Anda rusak? Menyebalkan bukan? Sebenarnya memilih barang KW dan tidak membeli sepatu vans original hanya akan menjadikan selera penampilan Anda menjadi berkurang.

Baca juga Henry Davies, Kolektor Sepatu Vans Original

Sepatu vang KW biasanya akan cenderung lebih mudah rusak dibandingkan sepatu vans original. Kerusakan biasanya akan cenderung terlihat pada bagian jahitan sepatu. Jahitan pada produk KW atau abal-abal biasanya akan mudah putus dan menyebabkan sepatu Anda menganga. Tentu Anda tidak jika Anda sedang hang out dan tiba-tiba sepatu Anda rusak, tentu akan sangat memalukan bukan?

Selain itu pada sepatu vans KW, pada bagian alas juga akan lebih mudah lepas karena tidak di produksi dengan kualitas yang baik (bahan perekat memiliki kualitas rendah), apalagi jika sering terkena air tentu akan lebih mudah terlepas. Tentu hal ini sangat berbeda dengan kualitas dari sepatu vans original yang telah melalui uji lolos kelayakan pakai melalui quality control yang berarti menjadi yang terbaik dari kalangan produk sepatu.

Selain itu yang menjadi alasan terakhir mengapa Anda lebih baik memilih sepatu vans original adalah karena sepatu vans KW yang telah banyak diproduksi tentu akan lebih mudah dikenali oleh mereka yang telah terbiasa membeli sepatu vans KW. Alih-alih Anda menginginkan penampilan yang trendy dan stylish namun yang ada justru menyebabkan Anda mendapatkan serangan ledekan dari teman-teman Anda. Ciri-ciri sepatu vans KW akan mudah dikenali dengan komponen jahitan yang kurang rapi dan kualitas bahan karet yang buruk. Bahkan logo label di belakang sepatu vans KW biasanya hanya berupa stiker yang mudah terkelupas.

Untuk itu buat Anda yang berencana akan membeli sepatu vans, ada baiknya hanya memilih sepatu vans original untuk menghindari cacat produk dan kerusakan dalam tempo cepat yang tentu tidak Anda inginkan. Jadi untuk apa membeli sepatu vans KW jika pada akhirnya Anda juga akan membelinya lagi dalam hitungan periode yang singkat, bukan?

Refrensi : Lebih Baik Membeli Sepatu Vans Original

 

BFE1509015

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY