Intip Trend Model Hijab Modern 2015

Intip Trend Model Hijab Modern 2015

143
0
SHARE

KabarFemale—Bagaimana ladies, apakah Anda masih sering memakai model hijab tahun lalu? Dengan banyaknya model dan kreasi hijab yang sangat variatif. Sudah tahukah dengan trend model hijab terbaru di 2015? Jika belum, maka Anda wajib menyimak ulasan berikut untuk menambah perbendaharaan model hijab yang sedang banyak diminati pada tahun 2015 saat ini. Yuk, langsung saja kita intip trend model hijab modern 2015:

1. Model Hijab modern: Corak dan warna lebih bright

Jika pada musim 2014 kemarin cenderung lebih banyak menggunakan warna-warna pastel atau soft, di tahun 2015 ini trend model hijab modern dengan corak dan warna lebih berani banyak diminati. So, sudahkah Anda memiliksi koleksi hijab dengan permainan corak dan warna solid di tahun 2015 ini?

2. Model hijab modern: Simple tapi manis

Style fashion hijab di tahun ini juga mengikuti style fashion pakaian yang di tahun 2015 ini cenderung lebih formil namun tetap modis. Pemilihan model hijab modern yang lebih simple dan terkesan manis mulai banyak diminati. Mengapa lebih simple? Sebenarnya fashion itu saling berhubungan satu dengan lainnya, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya pemilihan corak dan warna yang bright sudah cukup untuk memperlihatkan look Anda yang modis, untuk itulah dipilih model-model yang lebih simple sehingga tidak terkesan too much atau berlebihan.

3. Model hijab modern: Hitam nan eksis

Bagi Anda yang memiliki kepribadian simple dan elegan, tidak ada salahnya mencoba warna monokrom seperti hitam polos pada hijab Anda. Warna-warna monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu gelap juga masih banyak digunakan pada trend model hijab modern 2015. Akan tetapi pastikan Anda memadupadankan warna monokrom dengan satu tone warna lebih kontras. Anda bisa mengaplikasikannya pada setelan atas Anda, maupun bawahan yang akan Anda kenakan. Misal Anda memilih hitam sebagai hijab dan kemeja Anda. Maka Anda bisa memberikan warna yang lebih berani seperti kuning keemasan pada bawahan Anda. Sehingga Anda tetap terlihat anggun dan elegan.

4. Model hijab modern: Jangan lupa dengan pemilihan bahan

Satu lagi yang perlu diperhatikan adalah pemilihan bahan. Tentunya Anda sudah tahu banyak sekali pilihan bahan yang diaplikasikan pada trend model hijab modern tahun ini. Bahan sifon yang memiliki tekstur ringan lebih susah dalam penggunaannya namun hasil akhirnya sangat baik, berbeda lagi dengan bahan satin yang terkesan lebih glamour dan elegan. Yang paling aman adalah bahan katun yang mudah diaplikasikan dan tidak mudah berubah bentuk karena lebih mudah menempel dan juga dapat menyerap keringat sehingga Anda tidak akan merasa gerah.

 

BFF1502028

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY