Inilah Pakaian Pesta Wanita yang Cocok saat Pesta Pernikahan

Inilah Pakaian Pesta Wanita yang Cocok saat Pesta Pernikahan

301
0
SHARE
Source: ProjectRTW

KabarFemale – Pesta pernikahan sering dilihat seperti yang mewah-mewah serta tamu yang mengenakan pakaian pesta wanita maupun pria juga ada. Namun apakah ladies tahu arti dari pernikahan itu? Pernikahan adalah acara yang benar-benar penting dan sakral, yang biasa terjadi satu kali seumur hidup. Dikarenakan dapat terjadi sekali seumur hidup, jadi setiap hal yang kecil itu pun diperhatikan, salah satunya adalah pakaian yang mau dikenakan oleh pasangan pengantin.

Percaya atau tidak, pasangan pengantin itu benar-benar cermat dalam memilih gaun pernikahan. Ternyata bukan hanya mereka yang mau tampil memesona. Para tamunya yang akan datang juga ingin tampil rapi dan menawan sepanjang acara berlangsung. Terutama wanita, biasanya pakaian pesta wanita itu sangat maksimal mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Para tamu yang akan datang ke pernikahan pasti tak mau tampil biasa saja. Salah satu tampilan pakaian pesta wanita yang dapat dipakai untuk ke pesta pernikahan yaitu gaun (dress). Gaun yang bawahannya pendek atau cocktail dress dapat jadi opsi yang pas kala hadir ke pesta pernikahan di garden party ataupun Indoor.

Seperti yang dilansir dari http://projectrtw.com, banyak macam-macam pakaian pesta wanita untuk pergi ke pesta pernikahan, di antaranya:

  1. Amore Mio Lace Dress

Pakaian pesta wanita pertama ini sangat sopan dan layak, gaun renda tersebut khusus dibuatkan untuk kenyamanan Anda. Bulu-bulu renda yang bermotif bunga dengan sentuhan ultra-femme, terutama pada lengan dan bagian lehernya (sempurna untuk memamerkan kalung Anda)

  1. Tropicana Fit & Flare

Gaun yang menggelora ini menampilkan motif tropicana dan kontras hitam yang menghiasi bagian pinggang. Gaya ini sangat populer dan terlihat berani.

  1. Let’s Reminisce Lace Dress

Berkahi upacara pernikahan dengan gaun renda putih ini, sangat bersinar dan mudah diingat. Dilengkapi renda geometris yang menggoda dengan panjang lengan 3/4. Sangat cocok bila ditambahkan aksesori bando dan lipstik merah.

  1. Get Flawless Black Dress

Mulai dari ujung kepala hingga kaki, gaya Anda selalu diperhatikan, terutama saat Anda memamerkan gaun hitam. Mari luangkan waktu sejenak untuk mengagumi gaun hitam ini, dengan dilapisi renda dan agak transparan di sisi lehernya membuat kain sutra LBD itu menggoda.

Itulah beberapa pakaian pesta wanita dalam pilihan warna gaun yang Project RTW hadirkan yang bakal membuat Anda jadi ingin memakainya dan seluruh mata pun akan tertuju pada Anda. Pilihlah gaun yang sesuai dengan tema pernikahannya juga dan pasti masing-masing gaya Anda.

BFE15080120

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY