Indosole: Sandal Wanita Branded Ramah Lingkungan

Indosole: Sandal Wanita Branded Ramah Lingkungan

179
0
SHARE
sandal wanita branded
Source: Indosole

KabarFemale — Apakah Anda pernah terbayang memiliki dan memakai sandal yang bisa sekaligus membersihkan polusi? Jika tidak, maka sekarang Anda bisa memilikinya. Indosole, sandal wanita branded yang ramah lingkungan ini asli buatan Indonesia loh, ladies. Bahkan material yang digunakan juga dari bahan daur ulang seperti dari ban bekas motor. Ide gila ini tercetus pada tahun 2010 dan menjadi terus berkembang sampai sekarang.

Dan yang membuat takjub lagi, ternyata proses pembuatan sandal wanita branded indosole ini tidak perlu menggunakan teknologi super canggih tingkat tinggi. Karena dalam pembuatannya hanya dibutuhkan kreativitas, ketelitian dam mengolahnya, keterampilan dan komitmen kuat untuk memberikan kontribusi sebuah sandal yang tercipta dengan memiliki nilai sosial. Dalam proses produksinya, indosole melakukan pengerjaan dengan tangan secara manual. Bisa dibilang sandal ini juga merupakan salah satu barang handmade yang tidak hanya berkualitas dan tahan lama tapi juga ramah lingkungan.

Selain ban motor bekas, indosole juga telah mendaur ulang bahan lain seperti karung goni, kulit pisang, vegan suede (material kulit non binatang), dan tumbuh-tumbuhan. Baca juga Sandal Terbaru Dari Ipanema

Bukan hanya itu saja, Anda juga harus tahu jika Anda melakukan pembelian dua pasang sandal wanita branded indosole, maka Anda telah ikut berkontribusi dalam partisipasi mendaur ulang ban bekas. Dengan hal itu, indosole pun juga bertekad dengan gigih ingin mendaur ulang sebanyak satu juta ban motor bekas untuk dijadikan sandal. Niat ini pun juga mendapatkan respon yang baik yang terbukti dari hasil penjualan yang tidak hanya dalam pasar dalam negeri saja tapi juga sudah merambah ke beberapa negara lain seperti Amerika, Jepang, Filipina, Korea, dan lainnya.

Dengan pusat produksi yang berada di Bali, sandal wanita branded indosole ini tercipta dengan diawali kedatangan sepasang turis dari California, Amerika serikat ke Bali. Turis ini pun membeli hasil karya pengrajin asal Bali, mereka sangat tertarik dengan produksi sandal ini. Dan diketahui pula jika sepasang turis ini juga sangat peduli terhadap terjaganya lingkungan. Nah untuk misi menyelamatkan lingkungan inilah, brand indosole telah lahir.

Untuk model, sandal wanita branded indosole ini didesain dengan sangat simpel modern, dan terlihat kasual. Meski begitu pada beberapa ornamen desain Anda juga akan menemukan detail anyaman Bali dengan corak khas tradisional yang juga menjadikan sandal ini terlihat unik dan etnik. Yuk intip koleksinya di sini.

BFE1508012

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY