Cara Memakai Jilbab Cantik dan Unik

Cara Memakai Jilbab Cantik dan Unik

438
0
SHARE

KabarFemale—Kata siapa cantik itu relatif? Bagi Anda semua wanita Anda adalah cantik. Cantik itu pilihan, jika Anda merasa cantik maka Anda akan cantik. Begitu juga sebaliknya. Menjadi cantik itu memang pilihan, tapi bagaimana dengan memilih cantik dan unik? Memangnya yang tidak unik tidak cantik? Ladies, unik adalah definisi lain dari berbeda. Semua orang memang berbeda tetapi berbeda yang limited itu jarang.

Fashion adalah kunci utama seseorang dapat membentuk karakter untuk menjadi cantik sekaligus unik. Memulainya dari diri sendiri dengan mulai mengenal style fashion Anda sendiri, lalu melihat suatu bentuk fashion dari kacamata sudut pndang lain. Maka Anda akan menemukan siapa diri Anda dan keunikan yang ada dalam diri Anda.

Fashion adalah sahabat siapa saja juga untuk Anda yang berhijab. Walaupun berhijab Anda juga tetap dapat terlihat tampil stylish. Justru Anda akan lebih menemukan chalenge untuk berkreasi dengan hijab Anda. Lalu, bagaimana cara Memakai Jilbab Cantik dan Unik agar sesuai dengan kepripadian?

Berikut adalah Cara Memakai Jilbab Cantik dan unik:

1. Kenali bentuk wajah

Cara Memakai Jilbab Cantik dan unik yang pertama adalah dengan terlebih dulu mengenali bentuk wajah, apakah oval, elips, square, atau heart. Dengan menegnali bentuk wajah maka Anda akan lebih mudah mengatur hijab sesuai dengan raut wajah Anda. Bukan hanya itu Anda juga tidak akan salah salah membentuk hijab yang lebih sesuai dan terlihat pantas dengan bentuk muka Anda.

2. Bermain warna

Jika selama ini Anda bermain aman hanya menggunakan warna-warna kesukaan Anda saja sebagai pilihan warna hijab Anda. Maka sudah saatnya Anda harus break the rules. Memang warna favorit juga salah satu bagian dari kepribadian Anda, tapi bukan berarti Anda akan terlihat buruk dengan warna lain bukan? Misal, jika Anda tidak menyukai warna-warna bright. Maka Anda dapat memilih warna pastel atau warna dengan tone dingin seperti coklat kayu, hijau lumut, dan warna-warna alam lainnya pada pilihan hijab Anda. Hal ini tetap memberikan kenyamanan dan efek dingin, selain itu Anda juga dapat memilih style vintage sebagai pilihan fashion style Anda. Begitu juga sebaliknya, jika Anda cenderung menyukai warna-warna berani pada pilihan hijab Anda maka Anda dapat memilih style pop, atau playfull yang terkesan ceria dan dinamis. Cara Memakai Jilbab Cantik dan Unik ini dapat Anda coba.

3. Padukan dengan aksesories

Untuk Anda yang lebih menyukai style hijab yang simpel dan tidak ribet, serta peilihan hijab dengan warna polos. Maka anda dapat memadukan dengan beragam aksesoris seperti gelang, kalung, cincin, atau bros yang banyak sekali ragamnya. Tapi pastikan Anda tahu bagaimana cara memdupadankan sesuai dengan fashion style Anda. Misal Anda menyukai gaya oldest seperti retro ataupun vintage maka Anda bisa menambahkan gelang-gelang etnik warna dingin, atau dengan kalung panjang dari bahan logam maupun kayu-kayuan. Dengan mencoba Cara Memakai Jilbab Cantik dan unik ini penampilan Anda tetap terkesan modis dan unik. Semoga bermanfaat.

 

BFF1502026

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY