Cara Memakai Hijab Style Pashmina untuk Pemula

Cara Memakai Hijab Style Pashmina untuk Pemula

575
0
SHARE
Cara Memakai Hijab Style Pashmina untuk Pemula
Source: images.detik

KabarFemale — Hai ladies, bingung untuk mengkreasikan hijab pashmina? Sebenarnya banyak sekali model-model hijab pashmina yang dapat Anda coba. Bahkan Anda juga bisa melakukannya dengan kreasi Anda sendiri. Tapi jika Anda masih baru belajar dan ingin tetap tampil dengan pashmina kesayangan Anda maka Cara Memakai Hijab Style Pashmina untuk pemula ini dapat Anda praktekkan.

Berikut adalah Cara Memakai Hijab Style Pashmina untuk Pemula:

  1. Siapkan pashmina dan kelengkapan lainnya

Sebelum memulai, cara Memakai Hijab Style Pashmina untuk pemula yang pertama adalah dengan mempersiapkan terlebih dulu pashmina yang akan Anda kenakan. Selain itu Anda juga harus menyiapkan kelengkapan lainnya seperti inner ninja, jarum pentul, dan aksesoris bros hijab. Pastikan warna inner dan pashmina terlihat serasi dengan baju yang akan Anda pakai.

  1. Mulai gunakan hijab

Cara memakai Hijab Style pashmina untuk pemula yang kedua adalah gunakan ciput ninja sebagai rangkapan agar pashmina tidak mudah goyah, gunakan inner ninja yang benar-benar pas dengan ukuran kepala Anda jangan terlalu longgar atau terlalu ketat. Selanjutnya gunakan pashmina dengan meletakkannya di atas kepala yang sudah dilapisi ciput ninja. Lalu buat sisi kanan menjuntai lebih panjang daripada sisi kiri.

  1. Mulai membentuk pola

Selanjutnya tarik sisi kanan yang lebih kanan ke arah kiri dan jangan lupa untuk menyematkan jarum pentul sebagai penyangga. Hati-hati dalam langkah ini, pastikan jarum pentul dapat menyangga dengan kuat dan membuat Anda nyaman.

  1. Membentuk style hijab

Langkah selanjutnya dengan menarik sisi yang lebih panjang hingga menutupi dada lalu tarik dan arahkan ke atas. Kemudian tarik ujung kanan yang lebih panjang ke arah atas kepala, pastikan panjang pashmina hingga sampai ke bagian kiri. Jangan lupa untuk merapikan posisinya agar membentuk style, dan sematkan jarum pentul untuk menjaga bagian kiri dan atas agar tidak mudah goyah.

  1. Cantik

Langkah kelima atau terakhir ini Anda hanya perlu menambahkan bros bunga ataupun bros lain kesayangan Anda untuk menambahkan aksen manis dan mempercantik style hijab Anda. Pastikan warna bros tetap terlihat serasi untuk penampilan Anda. Karena jika Anda terlalu memainkan banyak warna, hal itu justru akan mengalihkan titik fokus seseorang yang akan melihat Anda. Dan taraaa …, cantik, ‘kan ladies.

Itulah Cara Memakai Hijab Style pashmina untuk pemula yang dapat Anda jadikan untuk menambah referensi style hijab Anda. Selamat mencoba.

BFF1502029

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.