5 Masalah Pakaian Wanita Terbaru yang Harus Anda Cermati Sebelum Membeli

5 Masalah Pakaian Wanita Terbaru yang Harus Anda Cermati Sebelum Membeli

127
0
SHARE
Source: Kedril-shop

KabarFemale — Model fashion saat ini sangat beragam. Banyaknya model fashion juga diikuti dengan harga dan kualitas yang beragam juga. Terkadang saat membeli pakaian wanita terbaru kita sering kali tidak cermat dan mendapatkan masalah saat pakaian sudah terlanjur dibeli oleh kita.

Sebenarnya ada tricky yang kerap disematkan pada sebuah pakaian wanita terbaru seperti atribut atau tambahan apa pun yang sebenarnya tidak perlu dan tidak memiliki fungsi. Untuk itu Anda harus tahu apa saja masalah yang kerap ada pada pakaian wanita terbaru sebelum Anda membelinya, di antara lain:

  1. Fake Pocket

Nah yang sering terjadi pada pakaian wanita terbaru adalah fake pocket. Setidaknya Anda pasti pernah mengalaminya mendapati pakaian yang seolah-olah memiliki pocket padahal itu hanya jahitan biasa yang dibuat menyerupai kantong. Hal inilah yang menjadikan atribut tersebut tidak berguna dan mengurangi fungsi dari pakaian itu sendiri.

  1. All size

Yang paling bikin bete yaitu saat menemukan pakaian wanita terbaru dengan model yang menarik namun ternyata all size, sedangkan ukuran tubuh Anda memiliki tipe tubuh yang curvy. Apalagi bagi Anda yang plus size, sudah pasti Anda harus menghindari semua pakaian yang memiliki ukuran sama. Daripada Anda terlihat seperti memakai pakaian kekecilan atau justru kebesaran lebih baik menghindari pakaian all size ya ladies.

  1. Pakaian transparan

Beberapa model pakaian memang tidak semua meletakkan bahan yang menerawang sesuai tempatnya. Hal ini biasanya kerap Anda temui pada pakaian dengan material tule, satin, lace dan sejenisnya. Sebaiknya sebelum membeli lakukan fitting dan lihat apakah ada beberapa bagian tubuh seperti punggung, dada, perut dan sebagainya yang terlihat menerawang.

  1. Bahan yang tidak nyaman

Selain itu yang juga perlu Anda perhatikan adalah bahan. Jangan pernah memaksa membeli pakaian wanita terbaru hanya karena Anda menyukai modelnya akan tetapi bahan yang digunakan tidak nyaman untuk Anda kenakan.

  1. Cutting atau aksen yang tidak perlu

Anda akan menemukan masalah ini pada pakaian sisa ekspor. Meski model-model pakaian tersebut terlihat cute dan menggiurkan namun saat memakainya tetap akan terlihat kejanggalan yang justru mengurangi manisnya penampilan Anda.

Nah, ladies, itulah beberapa masalah yang kerap Anda temui saat akan membeli pakaian wanita terbaru yang harus Anda cermati agar tidak menyesal saat sudah terlanjur dibeli. Semoga bermanfaat.

 

BFE15080115

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY