Yang Dicari Laki-laki dari Pasangannya

Yang Dicari Laki-laki dari Pasangannya

179
0
SHARE
© Shutterstock

RajaNego—Hidup adalah pencarian. Selama orang belum menemukan semua yang ia cari, tidak akan pernah ada kata menyerah dalam usaha. Pencarian yang dilakukan pun bermacam-macam. Mulai dari usaha mencari makan untuk bertahan hidup. Mencari kesenangan, mencari jati diri, mencari ketenangan serta mencari pasangan.

Ketika seorang laki-laki berada dalam masa dimana ia seharusnya sudah memiliki pasangan, tapi ternyata dia masih jomblo, ia tidak akan pernah berhenti berusaha. Berusaha untuk mendapatkan pasangan yang baik sesuai dengan kriterianya. Ketika laki-laki tersebut sudah mendapatkan pasangan yang baik, pencarian tersebut sebetulnya masih berlanjut.

Saat pria sudah mendapatkan pasangan, ia hanya mengurangi jumlah pencariannya. Karena dari pasangannya itu, ia mencari sesuatu yang membuat hidupnya menjadi lebih baik. Untukmu ladies, ini lah beberapa hal yang dicari laki-laki dari pasangannya:

1. Ketenangan. Tujuan setiap orang memiliki pasangan ialah agar hidupnya menjadi lebih tenang. Ketika sudah ada pasangan, jumlah pencarian dalam hidup pun berkurang. Ketenangan karena memiliki pasangan juga disebabkan sudah ada orang yang bisa membantu laki-laki dalam mencapai tujuan hidupnya yang lain. Beban pun berkurang. Selain itu, ketenangan akan diperoleh laki-laki apabila seorang perempuan bisa menempatkan diri dengan baik di sisinya.

2. Kebahagiaan. Dengan memiliki pasangan, laki-laki juga mencari kebahagiaan dari pasangannya tersebut. Ia mengharap pasangannya bisa memberi kebahagiaan sepanjang hidupnya. Bukan justru kekecewaan atau kesedihan. Perempuan yang hanya bisa memberi kekecewaan dan kesedihan pada seorang laki-laki tidak akan bisa bertahan lama bersama laki-laki tersebut.

3. Hiburan. Masalah hidup membuat setiap orang menjadi stres bahkan mungkin gila. Kehadiran pasangan membuat laki-laki menjadi sedikit terhibur. Pasangan yang bisa menghibur dengan baik akan membuat laki-laki tersebut betah bersamanya.

Hiburan tersebut misalnya dengan melucu hingga membuat laki-laki melupakan masalahnya sejenak. Atau bahkan mungkin bisa menemukan solusi dari hiburan yang dilakukan oleh seorang perempuan.

4. Pengertian. Selain butuh hiburan, laki-laki juga butuh pengertian. Laki-laki merupakan jenis manusia dengan ego yang cukup tinggi. Ketika dia butuh sendiri, butuh untuk berkonsentrasi, dia sama sekali tidak ingin ada yang mengganggu.

Ketika ada yang mengganggu sedikit saja, kemungkinan dia tidak akan merasa nyaman dengan orang yang mengganggu tersebut. Meskipun orang yang mengganggu adalah pasangannya sendiri.

Oleh karena itu, seorang perempuan yang sudah menjadi kekasih seorang laki-laki harus bisa menunjukkan pengertian yang berasal dari kesabaran ekstra. Karena pengertian membuat laki-laki betah bersama pasangannya.

 

AFR150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY