Tips Menjadi Sosok Menarik

Tips Menjadi Sosok Menarik

166
0
SHARE
Tips Menjadi Sosok Menarik
source : kesekolah.com

KabarFemale– Menjadi orang yang menarik dan disukai banyak orang merupakan sesuatu yang menyenangkan. Karena disenangi banyak orang akan membuat hidup lebih mudah dan menyenangkan. Meski tidak menutup kemungkinan, semakin banyak orang yang suka, semakin banyak pula orang yang tidak suka.

Agar terlihat menarik di mata orang lain, maka kita pun dituntut untuk menjadi pribadi yang menarik. Bagaimana orang mau tertarik jika diri sendiri saja sadar kalau sikapnya sama sekali tidak menarik. Untuk menjadi pribadi yang menarik di mata orang lain, sebetulnya tidak hanya penampilan yang harus dijaga. Agar terlihat menarik di mata orang lain, minimal mengikuti beberapa tips berikut ini:

  1. Tunjukkankepercayaan diri yang kuat. Orang yang memiliki kepercayaan diri yang kuat memang selalu terlihat menarik di mata orang lain. Kepercayaan diri menjadi modal pertama untuk terlihat menarik. Orang yang percaya diri akan mengeluarkan aura positif dari dalam dirinya hingga orang lain merasakan hal itu. Ketika yang dihadapi merupakan orang yang kepercayaan dirinya lebih rendah, orang yang percaya diri akan terlihat lebih menarik.
  2. Jangan menjadi orang tua. Maksudnya bukan dilihat dari usia atau penampilan. Melainkan dari cara berpikir, bertindak serta semangat dalam menjalani kehidupan. Banyak orang tua yang tetap menarik karena cara berpikir dan semangatnya masih tetap muda. Agar cara berpikir dan semangat tetap muda, harus update perkembangan kehidupan dan dunia anak muda terkini.
  3. Efekpandangan. Ketika berbicara dengan orang lain, orang akan menjadi tertarik ketika kita melihat orang tersebut berbicara. Apalagi menunjukkan rasa antusias dan sambil sesekali melihat langsung ke bola mata lawan bicara. Orang yang mampu bersikap demikian dianggap bisa menghargai orang lain. Tentu ini tidak berlaku bahkan dianggap tidak sopan dalam aturan tertentu. Jadi, sesuaikan juga dengan latar belakang kehidupan lawan bicara.
  4. Tunjukkan ketertarikan kepada siapapun. Dalam kehidupan sosial, untuk menjadi orang yang menarik, harus pula tertarik pada setiap individu. Sebab setiap individu diciptakan dengan kelebihan berikut kekurangannya masing-masing. Dari kelebihan itu lah, setiap orang memiliki daya tarik tersendiri.
  5. Sesuaikan antara perkataan dan tindakan. Orang yang perkataannya tidak sesuai dengan tindakan hanya membuat orang lain merasa jijik.Bukandaya tarik yang diberikan kepada orang lain. Melainkan membuat orang lain memiliki bahan untuk dijadikan candaan, ejekan atau bahkan lelucon.

 

AFR150401

SHARE
Previous articleTingkatan Patah Hati
Next articleJus Sehat Pencegah Jantung (1)
Gadis pecinta kesederhanaan. Karena hidup itu sederhana. Jadi jangan dibuat rumit dan berlebihan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY