Tips Menjadi Pasangan Romantis

Tips Menjadi Pasangan Romantis

560
0
SHARE
Tips Menjadi Pasangan Romantis
source : klimg.com

KabarFemale– Memiliki pasangan romantis, siapa sih yang tidak mau? Semua orang pasti menginginkan hal tersebut. Memiliki pasangan romantis membuat hidup lebih bahagia. Juga membuat hubungan bisa bertahan dalam keadaan yang membahagiakan. Demi memiliki pasangan yang romantis, tak sedikit orang yang menjadi penuntut kepada pasangannya.
Namun selama ini, tidak pernah ada orang yang berkeinginan untuk menjadi pasangan yang romantis. Tak heran jika orang-orang menjadi sangat sulit memiliki pasangan romantis. Karena dirinya sendiri saja tidak romantis. Padahal untuk memperoleh apa yang diinginkan, setiap orang harus memulainya dari diri sendiri.
Menjadi seseorang yang romantis bagi pasangannya memang tidak mudah. Terlebih, bagi orang yang memang tidak biasa romantis. Orang yang sikapnya biasa dan datar-datar saja memang lebih sulit untuk romantis dibandingkan orang yang cenderung ekspresif dalam mengungkapkan perasaan. Namun, buat Anda yang tidak biasa romantis kemudian ingin menjadi pasangan romantis, tidak perlu khawatir. Karena kami memiliki tips menjadi pasangan yang romantis untuk Anda.

Berikut tipsnya:
1. Ketahui apa yang membuat pasangan tersanjung. Setiap orang memiliki halhal yang membuatnya tersanjung. Sebagai pasangan yang baik, Anda harus mengetahui hal itu. Karena dengan mengetahui apa yang membuat pasangan senang, Anda bisa lebih mudah menyenangkan pasangan. Membuat pasangan tersanjung atau merasa senang menjadi salah satu cara Anda menjadi pasangan yang romantis.
2. Luangkan banyak waktu untuk pasangan, terutama ketika ia membutuhkan kehadiran Anda. Meluangkan banyak waktu untuk pasangan akan semakin membuat Anda memahami dia. Dengan memahami sifat dan sikap pasangan, Anda lebih mudah menjadi romantis. Karena Anda sudah tahu cara seperti apa yang membuat Anda terkesan romantis di hadapannya.
3. Efek kejutan. Kejutan memang tidak mungkin dilakukan terlalu sering. Namun jika sesekali Anda memberikan kejutan untuk pasangan, dia akan senang dengan perlakuan Anda. Misalnya memberi kejutan di hari ulang tahunnya, atau di peringatan hari jadi Anda dengan pasangan.
4. Jangan terlalu sering memuji, tapi manfaatkan momen. Terlalu sering memuji juga menjadi tidak menarik. Ibarat menu makanan, jika setiap hari dimakan akan menjadi membosankan dan membuat enneg dan mau muntah. Oleh karena itu, memuji pasangan sederhana saja, tapi mengena terhadap perasaan pasangan. Pujian yang membuat pasangan Anda merasa menjadi orang yang paling beruntung karena telah memiliki Anda. Anda juga bisa memanfaatkan momen spesial, atau saat pasangan Anda membuat pencapaian dalam hidupnya.

 

AFR150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY