Perasaan yang Muncul di Hati Orang yang Sedang Jatuh Cinta

Perasaan yang Muncul di Hati Orang yang Sedang Jatuh Cinta

503
0
SHARE
© wisdomquotesandstories

KabarFemale–Jatuh cinta memang menciptakan perasaan indah yang tiada tara. Jika sebelum jatuh cinta lebih sering merasa kesepian, setelah jatuh cinta hati menjadi ceria dan berbunga-bunga. Jatuh cinta membuat orang lupa akan hal-hal yang bahkan penting. Lupa makan, lupa belum mandi, bahkan lupa kalau masih ada tugas atau pekerjaan yang belum selesai. Jatuh cinta bahkan membuat orang lupa keberadaan dirinya.

Di pikiran orang yang sedang jatuh cinta, hanya ada dia; orang yang selalu hadir dalam lamunan-lamunan panjangnya. Orang yang sedang jatuh cinta akan sering terlihat tersenyum sendiri seperti orang gila. Sejenak melamun, beberapa detik kemudian tersenyum. Orang dicintai pun sering kali hadir dalam mimpi orang yang sedang jatuh cinta.

Berbagai perasaan pun muncul di hati orang yang sedang jatuh cinta. Perasaan tersebut bermacam-macam hingga membentuk warna seperti pelangi. Perasaan bahagia menjadi indah karena di lain waktu hadir perasaan yang tidak enak seperti sedih. Secara detail, berikut ini perasaan yang kerap kali muncul di hati orang yang sedang jatuh cinta:

1. Perasaan bahagia. Perasaan pertama yang dirasakan orang yang sedang jatuh cinta pasti bahagia. Hati yang dulunya kosong telah terisi seseorang yang sangat mengagumkan. Mata yang dulunya melamun dengan tatapan kosong kini terisi seseorang yang sangat indah.

Bahkan bagi seorang pecinta sejati, kehadiran orang yang dicintai di dalam hatinya sudah lebih dari cukup untuk mengobati rasa lelah akibat rutinitas sehari-hari. Meski pada beberapa kesempatan, kehadiran orang dicintai di sisinya juga kadang dibutuhkan.

2. Merasa tidak pantas (minder). Kekaguman membuat seseorang merasa dirinya nampak buruk di hadapan orang yang sedang ia kagumi. Jatuh cinta juga berbicara tentang rasa kagum. Sebab cinta dimulai dari perasaan kagum.

Seseorang yang sedang jatuh cinta pasti pernah merasa tidak pantas untuk memiliki orang yang ia cintai. Orang tersebut merasa orang yang dicintai terlalu sempurna untuk orang sepertinya. Tentu ini berlaku bagi orang yang sadar akan kekurangannya.

3. Rindu yang tak tentu arah. Perasaan rindu atau keinginan untuk bertemu sering kali datang di waktu yang tidak seharusnya. Bahkan meski beberapa saat yang lalu sudah melihat orang yang dicintai, orang yang sedang jatuh cinta masih saja merasa rindu. Rindu juga membuat orang yang sedang jatuh cinta sulit menikmati hidup yang ia lalui hari itu.

4. Kadang juga merasa sedih sendiri. Ketakutan kalau dia tidak memiliki perasaan yang sama, atau dia telah dimiliki orang lain dan sangat mencintai kekasihnya pasti sering kali muncul. Ketakutan-ketakutan tersebut membuat orang yang sedang jatuh cinta merasa sedih sendiri.

 

AFR150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY