Membuat Pasangan Menjadi Peka

Membuat Pasangan Menjadi Peka

179
0
SHARE
source image: google

Hai ladies, kamu merasa frustasi karena pasanganmu tidak pernah peka dengan apa yang kamu harapkan?. Apakah pasanganmu adalah seseorang yang sensitif? Tenang ladies, kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar pasanganmu semua menjadi peka dan pengertian, cekidot!

1. Percaya Diri
Percaya diri? benar sekali. tapi kenapa? simpel saja, walaupun kamu sebenarnya punya kelebihan dan akan sangat mudah membuat pria jatuh cinta jika kamu tidak percaya diri maka sama artinya membiarkan dirimu tidak diacuhkan oleh para pria. Intinya adalah faktor sugesti bahwa kamu telah memilikinya adalah suatu pengaruh yang sangat besar. Tapi rasa percaya diri ini jangalah terlalu berlebihan karena ketika cinta yang kamu kehendaki tidak bisa kamu dapatkan, kamu akan merasa terlalu “sakit”.

2. Tunjukan sisi rentan kamu kepada pria
Maksudnya apa sih? jadi gini contohnya. biarkan pria yang kamu kagumi berbuat sesuatu untuk kamu. jika kamu biasanya adalah wanita yang kuat, bermental baja, dan mandiri. sekali-sekali buat dirimu butuh bantuannya untuk melakukan sesuatu. Percaya tidak, salah satu faktor munculnya benih cinta itu datang saat seorang pria mampu melindungi seorang wanita yang dicintainya. jangan lupa lengkapi tips ini dengan berterima kasih secara tulus dan perlihatkan bahwa kamu benar-benar beruntung telah dibantunya.

3. Buat ia merasa nyaman
Kamu memang menginginkannya, namun jangan buat kegiatan dan kesehariannya terganggu karena ulahmu yang selalu “menerornya” dengan BBM, sms, miss call atau lainya. kalau sesekali sih masih boleh atau jika ia masih mau meladeni kamu dan kamu juga harus peka saat bagaimana dia menginginkan duniannya. Terkadang para pria sangat membenci seseorang yang mengganggu dunianya jadi kamu bisa lihat atau bertanya kepada teman dekatnya apa saja kegiatan favoritnya sehingga kamu bisa mencari waktu yang tepat untuk bersamanya, dan tentu saja tidak mengganggu kegiatannya.

4. Berikan Kebebasan
Pada dasarnya poin ini sama dengan poin ke tiga tapi kita akan membahas bagaimana komitmen kamu sebelum memilih dia sebagai orang yang kamu cintai dan jangan coba untuk merubah kebiasaan atau melarangnya melakukan sesuatu yang sudah jadi kebiasaan sebelum dekat dengan kamu. Namun jika kebiasaan itu adalah hal buruk yang nantinya bisa merusak hubungan kamu denganya suatu saat kamu bisa berbicara pelan-pelan pada waktu yang tepat.

5. Tampil Menarik
Tentu saja, pria mana yang tidak suka melihat wanita yang dicintainya terampil merawat diri dan selalu tampak segar setiap hari? tapi kamu tidak perlu jadi cantik, cukup dengan membuat diri kamu menawan pada saat kencan sehingga memberikan kesan yang baik pada saat bertemu kamu.

6. Rasa Humor
Tahu kah kamu, wanita dengan rasa humor yang tinggi adalah wanita yang paling disukai pria walaupun belum tentu rasa suka bisa berujung cinta, namun jika ini sudah kamu miliki atau kamu memang berbakat membuat pria tersenyum atau tertawa ini adalah modal yang sangat penting untuk tingkat selanjutnya. pria suka humor dengan kejutan, misalnya kamu berbicara seolah-olah membicarakan hal yang serius namun diakhiri dengan sebuah guyonan bisa membuat para pria semakin menyukaimu.

Nah, sudah siap buat dipraktekkan kan ladies. Selamat mencoba, semoga sukses!

AFR141001

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY