Membuat Pasangan Melupakan Selingkuhannya

Membuat Pasangan Melupakan Selingkuhannya

232
0
SHARE
source : blogspot.com

KabarFemale− Memiliki pasangan memang sebuah anugerah besar dalam kehidupan kita. Kita memiliki tempat berbagi susah dan senang. Sengsara maupun nikmat dihadapin serta dinikmati berdua. Hidup menjadi lebih indah dan bermakna. Namun bagaimana jika ternyata pasangan kita selingkuh? Api dalam hubungan pun akan bisa saja segera berkobar segera setelah kita mengetahuinya. Sebab kebanyakan orang yang mau diduakan dalam hal cinta.

Memiliki pasangan yang mudah tergoda oleh orang lain memang menyusahkan sekaligus menyakitkan. Bila Anda tidak bisa menyikapi masalah perselingkuhan tersebut dengan kepala dingin, Anda akan ikut terbakar. Entah terbakar amarah, cemburu atau terbakar rasa dendam.

Amarah, cemburu ataupun dendam sebetulnya tidak akan menyelesaikan masalah. Apalagi jika Anda masih sangat mencintai pasangan Anda yang selingkuh. Menghadapi perselingkuhan pasangan dengan amarah, cemburu dan dendam bukan lah solusi yang tepat. Jika Anda masih ingin melupakan pasangan Anda, Anda harus membuat pasangan Anda melupakan selingkuhannya. Jika perlu membuat dia sadar, bahwa sebenarnya kehadiran selingkuhan hanya akan merusak hubungan dia dengan Anda. Nah, berikut ini tips agar pasangan Anda melupakan selingkuhannya:

  1. Jangan mencoba ‘melawan arus’ yang sedang menyeret Anda dan pasangan. Salah satu sikap yang paling umum terjadi saat orang mengetahui pasangannya selingkuh, ialah melabrak selingkuhan tersebut. Rasa marah yang meledak-ledak dilampiaskan dengan cara berlebihan. Padahal selingkuhan pasangan Anda itu, ibarat arus deras yang tengah mengombang-ambing keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan. Jika Anda melawan arus, Anda justru akan tercerai-berai dari pasangan Anda. Yang harus Anda lakukan ialah, memegang erat tangan pasangan Anda. Jangan sampai Anda melepaskannnya. Kecuali jika pasangan Anda lah yang ingin melepaskan Anda.
  2. Sering-sering lah mengingatkan pasangan akan masa indah bersama. Membuat pasangan Anda sering mengingat masa-masa indah bersama, akan membuat ia berpikir ulang. Setidaknya pasangan Anda akan berpikir sejenak bahwa ia dulu pernah merasa sangat bahagia bersama Anda.
  3. Lihat kelebihan selingkuhan pasangan, dan lihat kekurangan Anda. Dengan kata lain, berusahalah memperbaiki diri. Barangkali pasangan Anda mendapat beberapa hal dari selingkuhannya, namun tidak mendapatkannya dari Anda. Cari tahu tentang selingkuhan pasangan secara sembunyi-sembunyi. Mulai dari kelebihan, kekurangan hingga rutinitasnya sehari-hari. Jika ternyata memang selama ini tidak bisa memberikan beberapa hal pada pasangan, perbaiki hal itu. Cari solusinya dengan jalan komunikasi yang baik.
  4. Buat pasangan Anda ‘jatuh cinta lagi’ pada Anda. Membuat pasangan Anda merasa seakan ‘jatuh cinta lagi’ pada Anda memang tidak mudah. Harus ada usaha. Usaha untuk membuat pasangan Anda merasakan kembali, betapa Anda begitu berharga. Merasa bahwa tidak ada orang yang bisa mencintainya, sebagaimana Anda mencintainya. Dengan begitu, pasangan Anda akan merasakan sensasi ‘jatuh cinta lagi’ pada Anda.

 

 

AFR150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY