Manfaat Memiliki Pasangan Cerdas

Manfaat Memiliki Pasangan Cerdas

265
0
SHARE
(c) Globalhealthmiddleeast.files.wordpress

RajaNego—Setiap orang memiliki selera tersendiri dalam memilih pasangan. Selera tersebut tergantung standard yang ditentukan. Ada yang beranggapan bahwa selera beberapa orang biasa saja, ada yang beranggapan selera orang yang lain cukup tinggi. Namun apapun pendapat orang tentang selera orang lain, tidak ada yang bisa mengatur seseorang untuk memperoleh pasangan sesuai seleranya kecuali Tuhan.

Menyukai orang cerdas merupakan salah satu selera seseorang dalam memilih pasangan yang dianggap cukup tinggi. Meski demikian, banyak orang yang menginginkan pasangan cerdas. Hal ini sebetulnya tidak lah salah. Kalau Anda merupakan tipe orang yang menginginkan pasangan cerdas, maka itu sah saja. Apalagi jelas bahwa memiliki pasangan cerdas itu banyak manfaatnya bagi Anda dan hubungan Anda dengannya nanti. Berikut ini beberapa manfaat memiliki pasangan yang cerdas:

1. Bisa diajak sharing apa saja

Memiliki pasangan cerdas dan berpengetahuan luas beberapa bidang jelas memberikan keuntungan bagi Anda. Anda bisa diskusi dengan pasangan sepuas yang Anda mau. Anda juga bisa berbagi masalah Anda dengan pasangan tanpa takut tidak mendapat solusi.


2. Bisa sekaligus mendapat banyak ilmu dari pasangan

Pasangan cerdas juga bisa Anda manfaatkan sebagai sumber ilmu. Anda mungkin jenis orang yang malas membaca, dimana hal itu berbanding terbalik dengan pasangan Anda yang sangat mencintai aktivitas membaca. Jika demikian, Anda bisa meminta kepada pasangan Anda untuk menyampaikan ulang ilmu baru yang telah ia peroleh dari hasil membaca.

3. Lebih cerdas pula dalam menyelesaikan masalah

Masalah yang datang kepada orang yang cerdas dalam menyikapi masalah biasanya cenderung lebih kompleks atau rumit dibandingkan masalah yang datang kepada orang yang biasa saja. Namun seperti apapun masalah yang dihadapi, pasangan Anda yang cerdas selalu siap dan tenang dalam menyikapi masalah tersebut. Orang cerdas memandang masalah secara objektif. Termasuk juga masalah yang terjadi pada hubungan kalian. Dia tidak akan memandang masalah dari sudut pandang dirinya saja, tetapi juga dari sudut pandang Anda dan aspek-aspek yang lain.

4. Selalu ada ide untuk membuat hubungan menjadi lebih baik

Orang yang cerdas sekaligus kreatif, biasanya akan selalu memiliki ide agar hubungan menjadi lebih romantis. Cara yang digunakan pun akan sering berganti-ganti. Kondisi hubungan yang selalu romantis karena pasangan Anda cerdas sekaligus kreatif, tentu membuat Anda betah bersamanya. Dia seakan-akan selalu menjadi orang yang menyenangkan di mata Anda. Jika demikian, maka selanjutnya ialah tugas Anda agar pasangan Anda merasakan hal yang sama dari Anda.

 

AFR150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY