Kelemahan Di Balik Kekuatan Pria

Kelemahan Di Balik Kekuatan Pria

322
0
SHARE
Kelemahan Di Balik Kekuatan Pria
Source: shutterstock

KabarFemale–Ladies, berbicara soal pria, mungkin yang muncul pertama kali dalam benak Anda ialah, pria merupakan sosok yang kuat. Itu memang fakta. Karena kekuatan pria baik dari segi fisik mau pun mental, jika dibandingkan wanita hanya 9:1. Meski ada sebagian wanita yang kekuatannya menyamai pria dari segi mental, dan ada pria yang mentalnya lebih lemah dibandingkan wanita. Namun kita membicarakan sesuatu yang bersifat umum, bukan pengecualian.

Tahukah Anda, di balik kekuatan mental pria, ternyata juga memiliki kelemahan. Kelemahan tersebut bisa membawa dampak negatif sekaligus positif dalam kehidupan pria tersebut. Berdampak positif jika ia bisa mengelolanya dengan baik. Berdampak negatif jika ia tidak bisa mengelolanya dengan baik. Sebagaimana kelemahan yang ada pada wanita, kelemahan pada pria juga bisa dijadikan sebagai ‘senjata’ untuk menaklukkan hati pria tersebut. Berikut 5 kelemahan pria yang akan kita bahas :

1. Egoisme yang tinggi.

Ego pria memang lebih tinggi dibandingkan ego wanita. Tidak heran jika wanita lebih dipilih Tuhan menjadi ibu dibandingkan pria. Karena wanita lebih penyayang serta tidak mementingkan diri sendiri ketika sudah memiliki anak. Menghadapi pria yang terlalu mengedepankan ego tentu tidak bisa melawannya dengan ego pula. Melainkan dengan kesabaran. Jika sudah tidak mempan, bisa dengan membiarkan saja dia melakukan apa yang dia mau. Anda sebagai kekasihnya bisa menggunakan keegoisan pria tersebut menjadi senjata makan tuan yang mungkin akan membuat dia sadar.

2. Karena sikapnya yang terlalu santai, menjadi kurang peka.

Pria memang kurang peka jika dibandingkan wanita. Sikap kurang peka yang dimiliki pria membuat dia tak jarang membuat pasangannya kesal sendiri. Bahkan hal itu sering kali tidak disadari pria. Menghadapi kelemahan pria yang ini, Anda harus bersikap biasa saja pula. Artinya Anda harus mengimbangi sikapnya jika ia suatu kali tidak peka terhadap sikap atau perasaan yang ingin Anda ungkapkan. Agar Anda tidak sakit hati sendiri, bersikap lah santai pula.

3. Hatinya akan lemah melihat wanita menangis. Pria memang makhluk yang kuat. Namun dia akan menjadi lemah dan tidak tegaan melihat wanita sedang sedih atau menangis. Meski demikian, bukan berarti pria suka wanita yang cengeng. Justru ia tidak menyukai wanita cengeng, karena hanya akan membuat pria seringkali merasa tidak enak atau tidak tega.

4. Senyuman seorang wanita.

Amarah pria akan segera menurun jika melihat wanita, khususnya kekasihnya justru membalas kemarahannya dengan senyum. Tidak salah jika beberapa kasus dalam kehidupan sosial, ketika ada gadis cantik lewat sendirian, kemudian ada sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong, salah satu dari mereka mungkin berkata ‘senyumnya mana neng?’

AFR150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY