Kekhawatiran Perempuan dalam Menjalin Sebuah Hubungan

Kekhawatiran Perempuan dalam Menjalin Sebuah Hubungan

182
0
SHARE
© playmategate

RajaNego—Kekhawatiran dalam hidup sudah menjadi hal yang lumrah. Setiap orang pasti mengalami kekhawatiran. Khawatir kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Karena hal itu akan menjadi masalah yang menguras tenaga dan menyita waktu serta pikiran. Memang tidak pernah ada orang yang menginginkan masalah hadir dalam hidupnya. Pada tingkat ketidaksiapan dalam menghadapi masalah, setiap orang menjadi betul-betul khawatir.

Banyak sekali kekhawatiran yang orang alami. Terutama kekhawatiran yang dialami oleh seorang perempuan. Karena secara emosi, perempuan memang lebih tidak stabil dibandingkan laki-laki. Pengaruh hormon yang setiap bulan selalu mengalami perubahan membuat perempuan rentan terhadap ketakutan yang bahkan sebetulnya sepele.

Kekhawatiran yang dialami perempuan cukup beragam. Mulai dari seputar kehidupan pribadi, kebutuhan primer, termasuk juga kekhawatiran mengenai hubungan cintanya. Dalam menjalin hubungan, perempuan pasti mengkhawatirkan hal-hal berikut dari pasangannya:

1. Khawatir pasangannya selingkuh. Ketika perempuan memutuskan untuk menerima cinta seorang laki-laki, sebetulnya kekhawatiran kalau pasangannya akan selingkuh itu mulai datang. Kekhawatiran ini dialami terutama oleh perempuan yang sudah pernah memiliki pengalaman dikhianati. Ketika perempuan mencium gelagat yang mencurigakan dari pasangannya, kekhawatiran tersebut akan menjelma menjadi curiga.

2. Takut pacar tidak serius. Kebiasaan perempuan ketika sedang bersama pacarnya ialah bertanya banyak hal pada pacarnya itu. Padahal pertanyaan tersebut sudah seringkali ditanyakan. Misalnya pertanyaan “Kamu beneran cinta sama aku?” atau “Kamu serius menjalin hubungan sama aku?” atau

Kira-kira ke depannya kamu menginginkan hubungan ini seperti apa?” hingga pada tingkat pertanyaan “Kamu kapan mau mengenalkan aku ke keluarga kamu?”Pertanyaan tersebut tidak pernah bosan muncul di sela-sela kebersamaan sepasang kekasih. Hal ini disebabkan seorang perempuan khawatir pasangannya tidak serius.

3. Hubungan akan berakhir menyakitkan. Di antara kekhawatiran seorang perempuan dalam sebuah hubungan ialah, takut hubungan yang ia jalani akan berakhir menyakitkan. Itulah mengapa hampir setiap wanita meminta agar pasangannya tidak akan pernah meninggalkannya. Karena kehilangan seseorang yang sangat dicintai akan sangat menyakitkan.

Tapi anehnya, hampir sulit menemukan perempuan yang khawatir tidak bisa membahagiakan pasangannya. Betul tidak ladies? Hampir tidak ada perempuan yang takut pasangannya kecewa dan sakit hati. Kecuali jika memang perempuan tersebut jelas merasa memiliki kekurangan yang bisa membuat pasangannya tidak bahagia atau kecewa.

Kekhawatiran tidak bisa membahagiakan pasangan justru sering dirasakan oleh laki-laki. Bukankah membahagiakan pasangan adalah tugas semua orang? baik laki-laki maupun perempuan. Bukan hanya tugas seorang laki-laki.

 

AFR150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY