Kegiatan Positif yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

Kegiatan Positif yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

251
0
SHARE
Source: shutterstock

KabarFemale– Kegiatan positif terkadang malas dilakukan jika sendirian. Sebab dalam diri tidak ada motivasi yang kuat. Apalagi jika rasa malas sedang merajalela. Melakukan kegiatan yang menyenangkan sekali pun menjadi tidak semangat. Maunya hanya malas-malasan seperti menonton TV, tidur-tiduran, bermain dan aktivitas-aktivitas malas lainnya.

Namun entah mengapa, akan menjadi berbeda jika sudah menikah dan memiliki pasangan. Kegiatan yang berat sekali pun akan terasa ringan. Pekerjaan yang sulit menjadi lebih mudah. Aktivitas membosankan menjadi sangat menyenangkan. Ketika sudah bersama pasangan, ada banyak sekali aktivitas positif membosankan yang bisa dilakukan bersama. Aktivitas positif tersebut jelas akan menjadi lebih seru jika dilakukan bersama pasangan. Berikut ini kegiatan positif yang bisa dilakukan bersama pasangan:

1. Olah raga bersama. Olah raga merupakan aktivitas yang cobaan malasnya sangat kuat. Untuk meluangkan waktu 30 menit tiap pagi saja terasa sangat sulit. Sepertinya memang lebih enak tidur pagi daripada lari pagi. Dengan kehadiran pasangan, coba lah untuk mengajak dia jogging atau senam bersama. Keberadaan pasangan akan membuat Anda mau pun dia menjadi lebih semangat untuk berolah raga.

2. Melakukan hobi bersama. Hobi merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan meski dilakukan tanpa pasangan. Namun demikian, akan menjadi lebih seru jika dilakukan bersama pasangan. Misalnya bermain permainan kesukaan bersama, membaca buku bersama, atau menonton di bioskop bersama.

3. Travelling. Travelling merupakan aktivitas yang melelahkan. Namun akan menjadi sangat menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan. Lelah akibat travelling tidak akan terasa karena kehadiran pasangan. Travelling bersama pasangan sekaligus melakukan aktivitas yang seru bersama. Bisa belanja dan wisata kuliner bersama.

4. Melakukan pekerjaan rumah tangga bersama. Pekerjaan rumah tangga merupakan pekerjaan yang sangat melelahkan sekaligus membosankan. Mencuci, memasak, membersihkan dan merapikan rumah merupakan pekerjaan membosankan. Melakukan pekerjaan rumah tangga akan sangat bersemangat jika dilakukan bersama pasangan. Rumah bersih, pikiran fresh, kerja tetap semangat.

5. Mendidik anak bersama. Mendidik anak membutuhkan kesabaran ekstra. Karena terkadang anak menjadi sangat rewel dan tidak mau belajar. Akibatnya Anda sebagai orang tua menjadi kesal. Namun jika Anda dan pasangan mendidik anak bersama-sama, Anda tidak akan bosan. Kalau pun di beberapa kesempatan Anda merasa kesal, aktivitas mengajar anak bisa dialihkan pada pasangan. Begitu pula sebaliknya. Sehingga anak tidak akan menjadi korban kekesalan Anda dan pasangan sebagai orang tua.

AFR150501

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY