Hal Yang Membuat Pria Semakin Mencintai Kekasihnya

Hal Yang Membuat Pria Semakin Mencintai Kekasihnya

246
0
SHARE
Hal Yang Membuat Pria Semakin Mencintai Kekasihnya
source : detik.com

KabarFemale– Wanita mana hayo yang tidak ingin dicintai kekasihnya? Jawabannya pasti semua menginginkannya. Wanita mana yang menginginkan cinta kekasihnya luntur seiring berjalannya waktu? Tidak satu pun wanita yang menginginkan hal itu terjadi. Sebab cinta merupakan satu-satunya alasan sebuah hubungan dimulai. Cinta juga menjadi satu-satunya sebab sebuah hubungan bertahan.
Ladies, tahukah Anda bahwa cinta seorang laki-laki bisa bertahan bisa juga luntur. Semuanya tergantung pada sikap dan upaya Anda. Sikap Anda terhadap diri sendiri, orang lain termasuk juga kepada kekasih Anda. Juga upaya Anda untuk membuat sang kekasih semakin mencintai Anda. Cinta laki-laki bisa bertahan, bahkan semakin kuat karena diri Anda. Tentu Anda harus pandai-pandai bersikap dan menjaga diri. Di antaranya ialah dengan cara berikut:

  1. Memberikan perhatian pada tempatnya. Pria akan merasa senang dengan kehadiran Anda jika Anda perhatian kepadanya. Namun jenis perhatian ialah perhatian yang tepat dan sesuai dengan yang dibutuhkan pria tersebut. Beri lah perhatian pada kekasih Anda saat dia butuh. Namun beri juga kesempatan untuk sendiri jika dia butuh waktu untuk sendiri.
  2. Selalu tenang dalam menghadapi masalah. Pria akan menyukai wanita yang tenang dalam menghadapi masalah. Juga menyukai wanita yang tidak biasa membesar-besarkan masalah. Bagi pria, wanita yang tidak suka membesar-besarkan masalah dan selalu berusaha untuk tenang dalam menghadapi masalah merupakan wanita dewasa. Wanita dewasa patut untuk dipertahankan.
  3. Rajin. Tentu bukan sikap yang sok rajin karena sedang berada di depan kekasihnya. Wanita yang betul-betul rajin akan menciptakan kesan sebagai istri idaman di mata pria. Kekasih Anda pun akan semakin mencintai Anda. Jika Anda merupakan tipe orang yang tidak rajin, sebaiknya Anda mulai belajar untuk menjadi rajin. Meski sedikit demi sedikit, kekasih Anda akan menghargai usaha Anda itu.
  4. Tampil apa adanya atau sederhana. Berdandan memang merupakan sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari wanita. Wanita adalah keindahan, wajar saja jika Anda selalu ingin memperindah diri. Namun dalam berdandan, sebaiknya pilih dandanan yang sederhana. Karena pria tidak menyukai dandanan yang berlebihan. Karena kecantikan karena dandanan tidak bertahan lama dan tidak alami. Selain itu, berlebihan dalam berdandan hanya memboroskan isi kantong.
  5. Menjadi wanita keibuan. Ladies, pria sangat menyukai wanita yang penyayang pada anak kecil dan bisa mengerjakan urusan rumah tangga dengan baik. Pria yang baik tentu mencari calon pendamping yang siap menjadi ibu rumah tangga. Dijamin deh, jika Anda merupakan tipe orang yang keibuan, cinta kekasih Anda tidak akan dengan mudah luntur ditelan waktu.

 

AFR150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY