Ciri Orang yang Hanya Main-main Menjalin Hubungan

Ciri Orang yang Hanya Main-main Menjalin Hubungan

195
0
SHARE

KabarFemale–Dekat dengan seseorang atau menjalani hubungan dengan orang yang dicintai memang menyenangkan. Bagi orang yang sedang jatuh cinta, hanya dengan mendengar suaranya, dirinya sudah kegirangan. Memang sesederhana itu lah cinta. Yang penting bersama, hal itu sudah lebih dari cukup untuk membuat diri bahagia.

Namun yang perlu diwaspadai, ternyata tidak semua orang dekat dengan kita karena menyukai kita. Tidak semua orang menjalani hubungan dengan kita karena betul-betul mencintai kita. Bisa saja orang yang sedang dekat dengan kita hanya sekadar main-main. Sekadar menjadikan kita sebagai pengisi waktu kosongnya dengan orang lain yang lebih diharapkannya.

Negative thinking pada orang memang tidak baik. Namun tidak ada salahnya kita berhati-hati. Tindakan hati-hati hanya untuk menjaga agar kita tidak sakit hati. Hanya sekadar menutup kesempatan orang menyakiti kita. Salah satu tindakan pertama yang bisa kita ambil dalam berhati-hati ialah dengan mengetahui ciri orang yang hanya main-main berikut ini:

1. Sulit mau membicarakan masa depan hubungan.

Jika Anda dekat atau menjalin hubungan dengan seseorang dengan serius, pasti ada keinginan untuk membicarakan soal masa depan hubungan. Minimal berangan-angan kalau seandainya nanti menikah, mau tinggal dimana dan memiliki anak berapa. Tidak perlu berencana kapan akan tunangan dan menikah. Namun jika ternyata orang yang tengah dekat dengan Anda tidak mau berangan-angan sekalipun, kemungkinan besar dia tidak ada niat untuk serius dengan Anda. Dan Anda harus mulai berhati-hati.

2. Enggan mengenalkan Anda pada orang-orang terdekatnya.

Coba lah hitung berapa banyak teman dia yang dikenalkan kepada Anda? Jika nyaris tidak ada satu pun orang terdekatnya yang ia kenalkan kepada Anda, besar kemungkinan dia hanya main-main. Dia tidak menginginkan Anda menjadi bagian penting dalam hidupnya.

3. Tidak bisa mengingat dengan baik hal penting tentang Anda.

Kemampuan mengingat seseorang memang berbeda-beda. Tanggal lahir dan nomor HP mungkin memang dua hal yang sulit diingat. Tapi kalau dia sampai lupa dengan pendidikan yang Anda tempuh dan nama lengkap Anda, dia memang betul hanya main-main.

4. Lebih sering ada saat dia butuh saja.

Ketika Anda butuh, orang yang hanya main-main pasti sulit untuk dihubungi. Tapi sebaliknya, ketika dia butuh, dia terkesan memaksa Anda untuk ada untuknya. Ini indikasi bahwa Anda hanya dijadikan pengisi waktu luangnya. Dia hanya membutuhkan Anda di waktu-waktu tertentu, tidak selamanya. Dan sebaiknya Anda segera meninggalkan orang yang memiliki ciri ini. Jika tidak, siap-siap lah sakit hati sendiri.

AFR150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY