Ciri Laki-Laki yang Hanya Menganggap Kamu Teman

Ciri Laki-Laki yang Hanya Menganggap Kamu Teman

539
0
SHARE
(c) Popsugar-assets

RajaNego—Tidak ada orang yang bisa menyuruh atau melarang orang lain untuk menyukai seseorang. Juga tidak ada orang yang bisa mengatur agar Anda tidak berharap pada seseorang yang Anda suka. Perasaan suka akan jelas ketika Anda mulai menaruh harapan pada orang yang Anda suka.

Cinta akan nyata ketika anda mulai merangkai mimpi-mimpi indah dalam menjalani kehidupan bersama si dia. Namun Anda tidak pernah tahu perasaan dia yang sebenarnya sampai dia mengatakan kepada Anda atau Anda mengetahuinya dari sumber lain. Perhatian yang dia berikan selalu berarti memiliki dua kemungkinan.

Kemungkinan pertama, dia memang menyukai dan mencintai Anda. Kemungkinan kedua, pada dasarnya dia memang baik pada semua orang. Apalagi kepada Anda yang sudah ia anggap sebagai temannya.
Faktanya, mengetahui orang biasa menyukai dan mencintai Anda memang lebih mudah dibandingkan dengan orang baik yang hanya menganggap Anda teman. Namun Anda bisa mengetahui bahwa dia hanya menganggap Anda teman dari beberapa ciri berikut:


1. Dia tidak pernah membalas pesan Anda yang tidak penting

Cobalah Anda sesekali meminta bantuan kepada dia. Jika lama tidak ada kabar, tanyakan pula kabarnya. Untuk hal-hal seperti ini, kemungkinan besar dia akan membalas pesan Anda. Namun orang yang hanya menganggap Anda teman, tidak akan membalas pesan tidak penting dari Anda. Misalnya pesan sapaan dimana sebelumnya hari itu Anda sudah banyak berbincang dengan dia.

2. Perhatian yang ia berikan hanya berupa bantuan

Kenali lah ciri perhatian yang ia berikan. Kalau dia hanya perhatian saat Anda membutuhkan bantuan, sedangkan pada hal selain itu dia tidak perhatian, jelas dia hanya menganggap Anda sebagai teman.

3. Selalu Ada buat Anda, tapi tidak setiap saat

Teman yang baik memang akan selalu ada ketika Anda membutuhkan bantuan atau kehadirannya. Tapi jangan berharap kalau teman yang baik juga mau menemani Anda ngobrol sepanjang malam. Orang yang hanya menganggap Anda teman juga tidak akan melayani Anda SMS-an selama jam kerja atau jam sekolah.

4. Mungkin dia juga lupa hal-hal detail tentang kamu

Sebagai penguat bukti bahwa dia hanya menganggap Anda teman, cobalah tanya hal-hal detail tentang diri Anda. Misalnya hari ulang tahun Anda, minuman favorit, nomor sandal, ukuran baju dan sebagainya. Orang yang tidak menganggap Anda spesial tidak akan mampu mengingat tentang hidup Anda secara detail. Dan dalam menyikapi orang yang hanya menganggap Anda sebagai teman, sebaiknya Anda mulai berusaha untuk menghapus rasa suka Anda kepadanya.

 

AFR150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY