Cara Mengenali Dia adalah Orang yang Tepat

Cara Mengenali Dia adalah Orang yang Tepat

200
0
SHARE
Source: tumblr

KabarFemale− Dalam mencari atau menanti jodoh, usaha merupakan sesuatu yang harus dilakukan. Tanpa usaha berarti, Anda sama saja pasrah pada keadaan. Pantas saja jika Anda jodoh Anda tak kunjung ditemukan. Jodoh memang sudah merupakan takdir dari Tuhan. Namun untuk mendapatkannya, tetap harus melalui usaha.
Salah satu usaha dalam menemukan jodoh yang Anda cari, ialah dengan mengenali tanda-tanda kalau Anda telah bertemu dengan orang tepat. Sebab jodoh berbicara soal orang yang tepat. Tepat bukan dalam arti sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Namun tepat dalam arti terdapat kecocokan sebagaimana ciri-ciri berikut ini:
1. Anda merasa nyaman bersama dia. Jika Anda bertemu dengan orang yang bisa membuat Anda nyaman bersamanya, kemungkinan ia adalah orang yang tepat. Apalagi jika dia juga merasa nyaman berada di dekat Anda. Bahkan dalam beberapa kasus, ada beberapa orang yang langsung merasa nyaman sejak perkenalan dan pertemuan pertama. Anda maupun dia merasa nyaman ngobrol dalam waktu lama hingga lupa waktu. Termasuk bila Anda merasa ingin segera bertemu dengannya kembali.
2. Anda maupun dia selalu menemukan cara tepat dalam menyelesaikan masalah. Jika Anda dengan dia sudah kenal dan akrab dalam waktu lama, masalah pasti mucul. Apalagi jika Anda sudah menjalin hubungan semisal pacaran. Masalah pasti akan datang menguji hubungan Anda. Namun jika Anda atau dia selalu menemukan cara mudah untuk menyelesaikan masalah yang terjadi, yakinlah dia yang terbaik untuk Anda. Anda dengan dia memiliki akan waktu tenang dan nyaman lebih banyak daripada stres akibat masalah yang terjadi.
3. Pertentangan antara Anda dengannya bukan masalah besar. Tidak ada orang yang benar-benar memiliki kesamaan yang persis. Bahkan meski Anda dengan dia memiliki banyak kesamaan, perbedaan bahkan pertentangan, pasti ada. Jika dia memang merupakan orang yang tepat, Anda tidak akan menjadikan pertentangan tersebut sebagai alasan untuk bertengkar, apalagi berpisah.
4. Pasti ada jalan bagi Anda meski sempat terpisah. Barangkali masalah antara Anda dengannya sampai mengakibatkan perpisahan. Anda tidak perlu galau atau sedih berlebihan. Sebab jika dia memang yang terbaik untuk Anda, pasti ada jalan untuk bersama kembali. Namun ini bukan berarti Anda boleh terjebak dalam kehidupan masa lalu. Anda tetap harus menjalani hidup Anda saat ini dengan baik. Baru ketika Anda sudah diberi kesempatan untuk bersama kembali, itu lah kesempatan terbaik bagi Anda. Jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Sebab ini bisa saja merupakan tanda kalau dia memang orang yang tepat bagi Anda.
Jika 4 tanda di atas sama-sama Anda dapatkan, sebaiknya Anda jangan ragu. Dia memang yang terbaik dan tepat untuk Anda. AFR150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY