Cara Gampang Menguji Cinta Pasangan

Cara Gampang Menguji Cinta Pasangan

253
0
SHARE
Cara Gampang Menguji Cinta Pasangan

KabarFemale– Untuk menyatukan dua insan yang berbeda jenis, berbeda sikap, berbeda budaya, hingga berbeda latar belakang keluarga, hanya membutuhkan satu kata cinta. Ya, cinta bisa menyatukan dua orang yang bahkan sebelumnya tidak saling mengenal dengan baik. Cinta datang dari perasaan suka yang terus bersemi. Namun untuk membuat dua orang tersebut bersama, hanya cinta yang kuat yang bisa melakukannya.
Cinta yang kuat ialah cinta yang telah melalui berbagai ujian dan rintangan. Namun bagaimana jika sejak hubungan dimulai, cinta antara dua orang tidak pernah diuji? Atau ada sesuatu yang berubah di antara salah satu pihak hingga mempengaruhi kualitas hubungan? Perlukah cinta pasangan diuji? Pastinya perlu.
Namun sebelum Anda menguji cinta pasangan, Anda terlebih dahulu harus yakin bahwa diri Anda betul-betul mencintainya. Bukan cinta yang “ecek-ecek”, melainkan cinta yang kuat. Cinta yang akan tetap bertahan meski ujian badai sekali pun menerpa. Jika Anda sudah yakin memiliki cinta seperti itu untuk pasangan Anda, silakan uji cinta pasangan Anda. Caranya? Ini dia cara mudah menguji cinta pasangan:

  1. Menjauh. Ketika Anda mulai ragu dengan cinta pasangan Anda, coba lah untuk menjauh tanpa penjelasan apapun. Kalau dia peka, dia akan merasa kalau Anda sedang menjauh. Dan kalau dia betul-betul mencintai Anda, dia akan mencari-cari Anda. Dia juga akan bertanya-tanya kenapa Anda menjauh. Jika dia sudah betul-betul pusing karena Anda menjauh, berarti dia memang masih mencintai Anda sepenuh hati. Jika demikian yang terjadi, kembalilah lalu katakan bahwa Anda tidak pernah kemana-mana.
  2. Mengubah sikap sedikit. Jika Anda dulunya penyabar, tidak suka membesar-besarkan masalah, peduli, bahkan peka, coba lah untuk sedikit berubah. Misalnya dengan mengurangi kadar kepedulian Anda kepada orang lain. Atau mencoba menjadi orang yang tidak peka. Pada tingkat yang lebih ekstrim, coba lah untuk menjadi orang yang sedikit membesar-besarkan masalah. Jika dia mengeluh, dan bahkan mengancam untuk memutuskan Anda, berarti dia tidak betul-betul mencintai Anda. Dia tidak bisa menerima kekurangan Anda.
  3. Membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Untuk menguji cinta orang yang egois, coba lah untuk membiarkan dia. Jika dulu Anda selalu mengalah dan bersabar dengan “keegoisannya”, coba lah menjadi orang yang enggan menghadapi orang yang egois. Biarkan dia melakukan apa yang ia mau. Anda tidak perlu melarang atau pun menanggapi dengan kesabaran. Jika dia merasa bersalah, sebetulnya dia masih mencintai Anda. Saat itu, gunakan momen tersebut untuk mengingatkan dia bahwa menjadi orang egois itu tidak baik.
  4. Bersikap seakan-akan cinta Anda mulai luntur. Coba lah untuk bersikap enggan ketika dia mengajak Anda jalan. Atau kurang menunjukkan minat ketika dia berbicara. Intinya, ubah lah seakan-akan dia menjadi tidak menarik lagi di mata Anda. Jika dia bertanya kenapa Anda seperti itu, sebelum menjawab, tanyakan kembali bagaimana perasaannya kepada Anda. Ingat, jangan hanya perhatikan ucapan. Tapi juga perhatikan ekspresi dia ketika mengucapkan setiap kalimat kepada Anda. Dengan begitu Anda akan tahu apakah dia masih benar-benar mencintai Anda atau tidak.

AFR150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.