Berbagai Cara Orang Menunjukkan Rasa Suka

Berbagai Cara Orang Menunjukkan Rasa Suka

200
0
SHARE
Source: shutterstock

KabarFemale− Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk menunjukkan perasaannya. Ada orang marah yang menunjukkannya dengan berteriak-teriak. Bahkan ia bisa melempar apa saja yang ada di dekatnya. Ada orang yang menunjukkan amarahnya dengan diam seribu bahasa. Hingga ada pula orang yang ingin melepas rasa marah dengan menangis. Perbedaan cara dalam menunjukkan perasaan tersebut dipengaruhi oleh cara berpikir. Pastinya setiap orang memiliki mind set berbeda-beda tentang bagaimana cara menghadapi perasaan.

Tak terkecuali dengan rasa suka. Semua orang pasti pernah bahkan akan merasakan yang namanya rasa suka atau jatuh cinta. Tentu cara orang menyikap rasa suka tersebut cukup bervariasi. Ada yang menganggapnya sebagai sesuatu yang benar-benar harus diperjuangkan. Ada yang tidak memiliki rasa percaya diri untuk menunjukkan perasaan. Ada pula yang menganggap rasa suka tersebut sebagai sesuatu yang tak perlu dihiraukan. Dari situ lah orang-orang pun berbeda-beda dalam menunjukkan rasa suka. Berikut ini beberapa perbedaan tersebut:

1. Memberi perhatian secara penuh. Peka lah terhadap orang di sekitar Anda yang memberi perhatian lebih pada Anda. Lihatlah bagaimana ia memperhatikan. Dan terutama bila bersama, lihatlah sorot matanya. Perhatian bisa saja sebagai bentuk kepedulian kepada teman. Tapi jika dibarengi dengan sorot mata yang beda, Anda tentu bisa merasakana. Orang yang menunjukkan rasa sukanya secara penuh perhatian, berarti dia tipe orang yang cukup percaya diri.
2. Memperhatikan diam-diam. Orang yang menunjukkan perhatian secara diam-diam, bisa jadi karena ia tidak memiliki cukup kepercayaan diri. Ia ingin memberi perhatian, tapi takut Anda menolak perhatiannya. Ia tidak memiliki keberanian yang cukup untuk secara jujur menunjukkan isi hatinya. Jadilah ia seperti atasan sebuah perusahaan yang tengah mengawasi kinerja bawahannya.
3. Bertindak seperti tukang teror. Tindakan seperti ini merupakan tindakan yang paling naif. Sebab orang yang mengirim puisi atau surat kaleng diam-diam, bukan hanya tidak percaya diri. Ia juga memiliki rasa rendah diri yang lumayan akut. Kecuali jika niatnya memang sekadar menunjukkan perasaan dengan cara yang unik. Atau menunggu jawaban sebelum akhirnya menunjukkan perasaan dengan jelas.
4. Berpura-pura biasa saja, tapi tatapan mata tidak bisa berbohong. Orang seperti ini merupakan jenis orang yang sulit sekali ditebak. Ia bisa saja menganggap perasaan suka hanya bersifat sementara. Atau bisa pula memiliki rasa kurang percaya diri. Namun orang yang menunjukkan perasaan dengan cara seperti ini lebih sering karena ia menganggap perasaannya akan segera berlalu. Atau ia tidak mau orang lain tahu sebelum dirinya sendiri yakin bahwa sedang jatuh cinta.

AFR150801

SHARE
Previous articleDiabetes dan Kehamilan
Next articleBig Bang Tunda Perilisan Albumnya
Gadis pecinta kesederhanaan. Karena hidup itu sederhana. Jadi jangan dibuat rumit dan berlebihan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY