Beginilah Cara Pria Memandang Wanita

Beginilah Cara Pria Memandang Wanita

222
0
SHARE
source : hanyalewat.com

KabarFemale− Setiap orang memiliki cara padang tersendiri dalam memandang suatu hal. Cara pandang seseorang tersebut dipengaruhi oleh mind set. Mind set yang diperoleh dari pengalaman, lingkungan dan pendidikan yang ia peroleh. Sekadar menjelaskan, cara pandang dalam hal ini bukan sekadar dalam arti fisik. Melainkan sudut pandang berpikir.
Berkenaan dengan wanita, pria menganggap wanita sebagai makhluk yang tak pernah habis untuk dijadikan bahan pembicaraan. Sebagaimana wanita memandang pria, pria memandang wanita dengan segala hal yang berkaitan dengannya. Pria juga memiliki cara pandang tersendiri. Setiap pria bahkan memiliki cara pandang masing-masing untuk setiap wanita yang mereka lihat atau kenal. Namun secara umum, berikut ini cara pria memandang wanita:

  1. Soal wanita, pria adalah makhluk visual. Diakui atau tidak, pria adalah makhluk visual. Tidak ada pria yang bersikap biasa saja ketika melihat wanita cantik. Pasti terbesit kekaguman yang mendalam akan kecantikan wanita tersebut. Namun demikian, soal kecantikan wanita, pria memiliki selera berbeda-beda. Ada beberapa wanita yang terlihat biasa saja, tapi terlihat cantik bagi sebagian pria. Namun tetap, wanita dengan kecantikan alami lah yang secara umum diakui pria sebagai wanita cantik.
  2. Meski makhluk visual, pria juga tetap memperhatikan aspek lain. Memang, di awal perkenalan, pria mengagumi wanita yang cantik. Namun jika setelah berkenalan kepribadiannya tidak sesuai harapan, ketertarikan seorang pria akan berkurang. Artinya, meski pria merupakan makhluk visual, ia juga tak mengabaikan aspek lain dari seorang wanita. Sekali lagi, mind set setiap pria mempengaruhi cara pandangnya berkenaan aspek lain tersebut. Oleh karena itu, satu orang perempuan bisa dinilai berbeda-beda oleh beberapa pria. Tergantung aspek mana yang lebih diperhatikan atau diprioritaskan oleh pria yang memandang.
  3. Pria memandang wanita sebagai makhluk yang sangat kompleks. Wanita merupakan makhluk yang ingin sekali dimengerti. Saking besar keinginannnya untuk dimengerti, seorang pria bahkan harus mengerti wanita tanpa ia menjelaskan apa-apa. Namun sebetulnya, kesulitan pria memahami seorang wanita karena perbedaan mind set. Wanita sedikit lebih perfeksionis dibandingkan pria. Sedangkan pria cenderung simpel dan sederhana.
  4. Dalam usaha mencari calon istri, pria tetap mencari perempuan yang bisa menjadi sosok ibu. Dalam pandangan beberapa pria, wanita cerdas, multi talenta dan mandiri memang menarik. Namun dalam mencari calon istri, pria tetap mencari wanita yang siap menjadi ibu. Cerdas dan mandiri saja tidak cukup jika si wanita tak mau memenuhi kodratnya sebagai seorang wanita sejati; menjadi istri sekaligus ibu.

AFR150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY