Alasan Mengapa Hubungan yang Baru Menjadi Menarik

Alasan Mengapa Hubungan yang Baru Menjadi Menarik

194
0
SHARE
Alasan Mengapa Hubungan yang Baru Menjadi Menarik
Source: Shutterstock

KabarFemale– Menjalin hubungan membutuhkan ketelatenan, kesabaran serta hiasan keromantisan. Hal itu yang akan membuat hubungan tetap bertahan. Bahkan meski sudah terjalin lama, hubungan akan tetap mesra jika dirawat dengan baik oleh orang yang menjalaninya. Namun, jika tidak pandai-pandai merawat, hubungan lama bisa menjadi sangat membosankan. Entah apa yang berubah, kebosanan menghampiri pasangan-pasangan lama.

Karena bosan, keinginan untuk menjalin hubungan yang baru pun terlintas dalam pikiran. Bahkan ada yang mau selingkuh demi mendapat penyegaran dalam pengalaman menjalin hubungan cinta. Hubungan baru menjadi sangat menarik di mata orang-orang. Baik itu yang jomblo, maupun orang yang sudah memiliki pasangan tapi bermasalah. Baju baru, gadget baru, mobil baru maupun pasangan baru menjadi sesuatu yang menarik. Alasannya ialah karena hal berikut ini:

1. Secara manusiawi, orang memang selalu menyukai sesuatu yang baru.

Sudah menjadi fitrah manusia, untuk menyukai sesuatu yang baru. Pengalaman baru, barang baru, ilmu baru hingga pasangan baru selalu memberikan daya tarik tersendiri. Setiap sesuatu yang baru, selalu menarik minat setiap orang. Jika ada sesuatu yang baru dan menarik, orang akan berusaha untuk mendapatkannya. Begitu pula dalam hal pasangan. Memiliki pasangan baru memberikan warna baru bagi kehidupan seseorang. Sehingga hubungan yang baru terjalin menjadi sesuatu yang sangat menarik.

2. Hubungan baru ibarat pohon yang masih segar.

Cinta tidak ada lama atau barunya. Kalau cinta, mau lama atau baru, tetap saja indah. Namun dalam hubungan, ada lama dan barunya. Ada sisi menarik dan membosankan. Hubungan yang baru ibarat pohon besar di musim hujan. Segar, hijau, lebat dan enak dipandang. Mata yang memandang pun menjadi sejuk. Begitu pula dengan kondisi hati yang sedang terikat pada hubungan yang baru, hati menjadi berbunga-bunga.

3. Memiliki pasangan berarti mengurangi beban pencarian dalam hidup.

Salah satu keinginan yang terpenuhi akan mengurangi beban dalam hidup. Hubungan yang baru terjalin akan membuat orang yang menjalaninya benar-benar merasa lega. Ibarat lagu yang dilantunkan Ungu ‘Berakhir sudah pencarian cintaku, jiwa ini tak lagi sepi’

4. Sesuatu yang lama membosankan.

Kebanyakan sesuatu yang lama memang agak membosankan. Jika itu barang, warnanya sudah kusam atau pudar. Jika itu pengalaman, sudah pernah dialami, jadi menjadi membosankan jika terulang lagi. Dan jika itu pasangan, hubungan berjalan begitu-begitu saja. Kebosanan akan menimpa orang yang tidak pandai merawat hubungannya. Sehingga ia menganggap hubungan yang baru sepertinya menjadi sesuatu yang lebih baik.

AFR150301

SHARE
Previous articleMata Cantik dengan Warna Pink!
Next articleAlasan Pria Selingkuh
Gadis pecinta kesederhanaan. Karena hidup itu sederhana. Jadi jangan dibuat rumit dan berlebihan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY