5 Tindakan Sederhana Pria Tanda Dia Serius dengan Anda

5 Tindakan Sederhana Pria Tanda Dia Serius dengan Anda

403
0
SHARE
5 Tindakan Sederhana Pria Tanda Dia Serius dengan Anda
Source : slate.com

KabarFemale – Sebenarnya banyak cara untuk melihat bahwa pasangan Anda benar-benar serius dengan Anda. Dia akan selalu membuktikan bagaimana dia benar-benar mencintai Anda. Lalu apa saja yang biasanya dilakukan seorang pria untuk menunjukkan bahwa dia memang mencintai Anda. Ini dia:

Memastikan Anda selalu aman

Dia yang serius dan benar-benar mencintai Anda akan terlihat dari bagaimana caranya untuk sellau melindungi Anda. Sebenarnya banyak hal sederhana yang dilakukan seorang pria untuk memastikan bahwa perempuan yang dicintainya dalam keadaan aman. Misal saat Anda berdua akan menyebrang jalan raya, jika ia menggenggam tangan Anda dengan erat dan memilih untuk berjalan di sisi kanan Anda maka dia benar-benar tak ingin Anda terluka sedikit pun.

Peduli

Ketika Anda sedang berada di luar sendirian dan tanpa pengawasan saat malam hari. Dan dia menelpon Anda hanya sekedar untuk mengingatkan Anda agar tidak pulang ke rumah terlalu larut. Maka tindakan sederhana itu adalah bukti bahwa dia peduli dan tidak ingin hal buruk terjadi pada Anda. Karena malam adalah waktu yang bahaya untuk seorang perempuan berada di luar rumah tanpa pengawasan.

Mengawasi bukan berarti possesive

Terkadang Anda sering merasa dicurigai saat dia tiba-tiba mengambil ponsel Anda di meja saat makan bersama lalu membuka-buka isi pesan ponsel Anda. Tapi sebenarnya hal itu dia lakukan karena dia tidak ingin kehilangan Anda dan hanya memastikan bahwa Anda memang benar-benar bisa dipercaya untuk setia. Dengan begitu dia akan merasa tenang saat tahu bahwa Anda memang benar-benar hanya miliknya. Jika memang Anda tidak menjalin hubungan dengan orang lain. So, tak perlu khawatir saat dia membuka isi ponsel Anda.

Cerewet

Pernakah Anda melihat pasangan Anda tiba-tiba menjadi sangat cerewet karena Anda lupa makan dan sering tidur larut malam karena harus menyelesaikan pekerjaan Anda? Sebenarnya dia sangat khawatir dengan kondisi Anda yang terlalu memforsir diri Anda untuk bekerja. Jadi sangat wajar jika terkadang dia sangat tidak mentolerir kebiasaan buruk Anda karena dia tidak ingin Anda melupakan kesehatan Anda.

Mengalah

Anda berdua tentu pernah mengalami pertengkaran hebat karena perbedaan pendapat. Tapi ujung-ujungnya dia lebih memilih diam dan menggenggam tangan Anda hanya untuk membuat Anda tenang dan tidak ingin melanjutkan pertengkaran. Karena dia tahu seorang perempuan pasti akan meluapkan perasaannya disaat Anda berdua bertengkar. Dengan mengalah ia tahu hal itu akan meredam emosi Anda dan memikirkan solusi dengan kepala dingin. Jika Anda mendapati pasangan Anda seperti itu maka Anda harus bersyukur karena dia sangat mencintai Anda.

Sekarang sudah tahu kan tindakan sederhana apa saja yang dapat membuktikan bahwa pasangan Anda serius mencintai Anda.
AFR141203

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY