Teman Kencan untuk Teman Hidup

Teman Kencan untuk Teman Hidup

239
0
SHARE
Teman Kencan untuk Teman Hidup
Source : vamshare.com

Menjadi seseorang dengan status single barangkali tidak terbayangkan oleh beberapa orang. Membayangkan sendiri tanpa seseorang yang selalu ada untuknya bahkan mungkin tidak sanggup untuk dilakukan. Namun bagaimana dengan seseorang yang teramat susah mencari seseorang yang dapat disandingkan dengannya menemani setiap hari-harinya. Jangankan mendapatkan pasangan, bahkan untuk mendapatkan teman kencan saja teramat susah.
Nah, apabila hal tersebut terjadi pada Anda. Anda merasa sulit mendapatkan teman kencan yang sesuai dengan Anda. Ada baiknya untuk sedikit berintrospeksi diri. Mengerti apa yang sebenarnya salah pada diri Anda sehingga calon teman kencan yang Anda incar pergi sebelum Anda dapatkan. Barangkali sikap Anda yang kurang berkenan di depan mereka. Ataukah kepribadian Anda yang kurang sesuai dengan teman kencan Anda, calon teman kencan Anda.

Seorang calon teman kencan akan tertarik dan bersedia menjadi teman kencan Anda jika Anda membuatnya memiliki kesan pada setiap pertemuan yang Anda dan calon teman kencan Anda lakukan. Rubah penampilan dan cara berpakaian Anda jika terlihat masih terkesan berantakan dan kurang rapi. Cara berpakaian yang rapi dapat menarik minat orang lain untuk betah berlama-lama bersama Anda. Jangan lupa memperhatikan kebersihan badan Anda. Barangkali calon teman kencan yang pernah Anda dekati sebelumnya merasa kurang nyaman dengan kebersihan badan Anda. Sehingga tercium aroma badan yang kurang sedap . hal ini dapat membuat calon teman kencan Anda mengurungkan niat untuk lebih jauh mengenal Anda.

Perlakukan calon teman kencan Anda seperti layaknya Anda memperlakukan orang tersayang Anda. Hal ini dapat memberikan nilai tambah pada penilaiannya tentang Anda. Yang tentunya dapat mempermudah proses Anda menjadikannya teman kencan Anda.
Tetapi tentunya untuk mencari calon teman kencan dan menjadikannya sebagai teman kencan untuk tidak dilakukan pemilihan secara sembarangan. Yakinkan dan tanamkan pada diri Anda bahwa teman kencan yang Anda pilih adalah teman kencan terakhir pada perjalanan hidup Anda.

Karena Anda akan menjadikannya sebagai teman kencan Anda selama sisa hidup Anda. Yaitu menikah dengan teman kencan Anda dan menjadikannya sebagai pasangan hidup Anda. Karena itulah perlu mempertimbangkan masak-masak tentang sifat, sikap, dan karakter. Termasuk apakah calon teman kencan Anda seorang yang bertanggung jawab atau tidak. Karena memilih seseorang sebagai teman kencan adalah sebuah pembelajaran awal untuk menjalin sebuah hubungan yang serius kearah jenjang pernikahan.

BFR14110110

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY