Seorang Ibu Dihukum Karena Menulisi Baju Anaknya

Seorang Ibu Dihukum Karena Menulisi Baju Anaknya

239
0
SHARE

KabarFemale – Banyak cara orangtua untuk mendidik anak, namun tidak semua cara bisa dibenarkan loh ladies. Kita harus ingat juga dampak apa yang akan diterima oleh anak tersebut dan apakah cara kita salah di mata hukum.

Kejadian ini terjadi di Florida, Amerika Serikat. Seorang ibu terpaksa harus berhadapan dengan hukum karena memberikan hukuman yang cukup “aneh” kepada anaknya yang bermasalah dengan nilai pelajaran.
Melany Joyce Alexander, memaksa anaknya untuk mengenakan T-Shirt yang penuh dengan tulisan. Amarah sang ibu dituangkan melalui T-Shirt dengan nada seperti ini:

Ibu Menghukum Anak

Source Photo: http://youthphoria.stomp.com.sg/

“Nama saya adalah____. Saya saat ini memiliki nilai F di semua kelas.”

“Saya tidak boleh memiliki pacar dalam waktu dekat ini.”

“Jadi menjauhlah sebelum saya mendapatkan hukuman seperti yang saya dapat semalam.”

Sang ibu juga menuliskan di bagian akhir mengenai sang anak yang juga tidak boleh memiliki teman hingga seluruh nilai F nya bisa berubah menjadi C.

Pihak kepolisian sendiri memberikan penjelasan bahwa hukuman yang diterima oleh sang ibu bukan hanya karena perbuatan kurang baiknya kepada sang anak tersebut, tetapi karena juga hukuman (berupa kekerasan fisik) yang diberikan “seperti semalam” pada tulisan di baju anak tersebut.

“Seluruh tubuhnya dipukul dengan sabuk, dari leher hingga kaki dan meninggalkan bekas yang cukup parah,” ujar salah satu polisi bagian Florida.

“Jelas bekas ini bukan akibat dari tamparan dengan tangan kosong, dan sepertinya sang ibu sedang sangat marah.”

Bagaimana pendapat para ladies mengenai Melany? Apakah masih tepat mendidik anak dengan cara seperti ini? Di siksa dan dibully secara mental?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY