Ramal Jenis Kelamin Bayi dengan Kalender Kehamilan Konsepsi

Ramal Jenis Kelamin Bayi dengan Kalender Kehamilan Konsepsi

586
0
SHARE
© theasianparent

KabarFemale—Banyak sekali pasangan yang menginginkan jenis kelami bayi mereka sesuai dengan yang diharapakan. Bahkan ada juga yang akan melakukan segala hal demi mendapatkan anak sesuai dengan jenis kelami yang diharapkan. Sebenarnya jenis kelamin bayi juga dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya:

1. Faktor dari hubungan seksual

Bayi perempuan: Jika Anda dan pasangan menginginkan bayi perempaun maka disarankan untuk sering berhubungan seksual jauh-jauh hari menjelang masa ovulasi datang (sebelum menstruasi), tanpa adanya ransangan, dengan penetrasi yang tidak terlalu dalam, dan saat berhubungan seks posisi istri di atas suami. Saat melakukan hubungan seks, rangsangan yang diterima istri mengakibatkan kondisi vagina menjadi basa. Jika kondisi vagina basa, maka sperma X tidak bisa bertahan lama. Untuk itulah dianjurkan menghindari rangsangan supaya kondisi vagina tetap asam dan sperma X pun dapat bertahan jauh lebih lama.

Bayi laki-laki: Untuk Anda yang menginginkan memiliki bayi laki-laki maka lakukanlah hal sebaliknya dengan sesering mungkin berhubungan seks pada masa ovulasi (sebelum menstruasi atau segera setelah menstruasi selesai), dengan melakukan rangsangan, penetrasi yang dalam, dan ejakulasi setelah istri orgasme, dan lakukanlah dengan posisi missinaris atau suami berada di atas.

2. Faktor makanan

Bayi perempuan: Selama masa konsepsi, disarankan pada suami untuk banyak mengonsumsi makanan dengan kandungan alkaline misal beras merah, , buah-buahan, susu, spirulina, mentega, sayuran hijau, madu, dan putih telur. Sedangkan istri sangat disarankan mengonsumsi makanan yang mengandung asam seperti seafood dan daging.

Bayi laki-laki: Ketika masa konsepsi, disarankan pada suami untuk mengonsumsi banyak makanan yang mengandung asam (kebalikannya). Sedangkan istri disarankan mengonsumsi makanan yang mengandung banyak alkaline.

Namun selain dari dua faktor diatas Anda juga bisa meramal jenis kelamin bayi dengan menggunakan Kalender Kehamilan Konsepsi. Apa itu? Kalender Kehamilan Konsepsi ini telah ditemukan sejak 700 tahun lalu di peking, China.

Bahkan arsip otentinya masih tersimpan rapi di Beijing Institute of Science. Banyak yang mengatakan akurasi meramal jenis kelamin bayi menggunakan Kalender Kehamilan konsepsi ini sebanyak 93% sampai 99%.

Berikut adalah Cara membaca Kalender Kehamilan Konsepsi:

  •  Misal: usia istri pada masa konsepsi yaitu 25 tahun, dan proses pembuahan terjadi pada Bulan Juli, maka prediksi terbaik adalah bayi yang akan lahir memiliki jenis kelamin perempuan.
  • Misal: usia istri pada masa konsepsi yaitu 38 tahun, dan proses pembuahan terjadi pada bulan November, maka prediksi terbaik bayi yang akan lahir memiliki jenis kelamin laki-laki.
    Tapi bunda, semua itu hanyalah prediksi.
  • Selebihnya tetap Tuhan yang berkehendak. Bukankah apapun jenis kelamin dari bayi Anda nanti yang terpenting adalah sehat dan selamat hingga persalinan. Semoga bermanfaat.

 

BFI15020112

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY