Mitos Ciri-Ciri Awal Kehamilan Anak Laki-Laki dan Perempuan

Mitos Ciri-Ciri Awal Kehamilan Anak Laki-Laki dan Perempuan

1062
0
SHARE
Mitos Ciri-Ciri Awal Kehamilan Anak Laki-Laki dan Perempuan
Source : geekinfinite.com

KabarFemale—Pernahkah Anda berpikir bagaimana orang-orang jaman dulu memperkirakan bahwa mereka akan memiliki anak laki-laki atau perempuan, padahal pada masa dulu kan belum ada mesin USG? Bahkan sampai sekarang masih banyak mitos yang beredar mengenai jenis kelamin calon anak yang dapat dikaitkan dari ciri-ciri awal kehamilan dan kebiasaan bunda disaat hamil. Penasaran? Yuk simak berikut ini siapa tahu memang ada yang benar dan cocok ya bun.

Menurut babyexpert.com berikut adalah mitos ciri-ciri awal kehamilan anak laki-laki dan perempuan:

1. Perputaran gerakan cincin kawin

Mitos ciri-ciri awal kehamilan yang pertama adalah melihat dari perputaran gerakan cincin kawin Anda. Caranya dengan mengikatkan cincin pada seutas tali lalu arahkan ke atas perut bunda. Jika bunda mendapati gerakan ke samping kiri dan kanan maka ada baby boy di rahim bunda, sedangkan jika perputaran gerakan cincin melingkar maka bunda akan memiliki bayi perempuan. Mitos ini berlaku di berbagai negara loh bunda, bahkan sampai saat ini di India masih ada yang mempercayai menebak jenis kelamin anak dengan cara ini.

2. Melihat bentuk perut bunda

Mitos yang kedua yaitu dengan melihat bentuk bunda. Jika perut bunda terlihat lebih besar di bagian atas dan menyamping, maka bunda akan memiliki bayi perempuan Tapi jika bentuk perut bunda lebih besar pada bagian bawah dan sejajar dengan tubuh bunda, maka diperkirakan bunda akan memiliki bayi laki-laki.

3. Perhitungan usia

Sebagian orang mempercayai dengan perhitungan hasil jumlah dari usia bunda dengan bulan bunda mulai mengandung, jika hasilnya adalah angka genap maka bunda dipastikan akan mendapatkan bayi perempuan. Dan begitu juga sebaliknya, jika bunda mendapatkan hasil dengan angka ganjil maka bunda akan mendapatkan bayi laki-laki.

4. Memperhatikan kebiasaan makan

Mitos yang keempat adalah dengan memperhatikan kebiasaan makan bunda. Jika bunda memiliki kecenderungan suka makan makanan yang manis-manis selama hamil maka diperkirakan bunda akan memiliki bayi laki-laki. Sedangkan jika bunda menyukai makanan yang asin-asin maka bunda akan memiliki bayi perempuan.

5. Melihat dari ukuran payudara

Menurut penambahan dari indusladies.com bahwa seorang wanita hamil yang memiliki ukuran payudara sebelah kanan lebih besar, maka diprediksi bunda akan memiliki bayi laki-laki. Dan begitu sebaliknya, jika bunda memiliki ukuran payudara sebelah kiri lebih besar makan bunda akan mendapatkan bayi perempuan.

Well, menarik juga ya. Tertarik untuk mencoba bun?

BFI1503016

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY