Yang Harus diperhatikan Menjelang Proses Persalinan Normal

Yang Harus diperhatikan Menjelang Proses Persalinan Normal

228
0
SHARE
© slidesharecdn

KabarFemale—Bagaimana kehamilan kali ini ladies? Apakah ini kehamilan Anda yang pertama? Jika iya selamat ya ladies, karena sebentar lagi Anda akan menjadi seorang ibu. Namun pernahkah Anda merasa khawatir ladies mengenai persalinan nanti.

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya sakit ketika Proses Persalinan Normal? Tapi semua rasa sakit itu mungkin bisa jauh dari ekspektasi Anda, bisa lebih sakit ataupaun lebih terasa ringan. Karena di setiap persalinan normal, Dokter akan selalu memberikan obat pereda nyeri ladies. Namun rasa sakit itu juga tergantung dari dokter memberikan dosis obat pereda nyeri terhadap Anda.

Tetapi, menurut laman kidshealth.org, banyak wanita hamil yang menjadi berubah pikiran untuk melahirkan normal menjelang persalinan. Hal ini dikarenakan mereka mengambil langkah antisipasi karena khawatir dengan rasa sakit yang akan dirasakannya.

Untuk itulah ladies, Anda harus mempertimbangkan hal ini jauh-jauh hari. Jika Anda menginginkan mendapatkan sensasi dari rasa sakit pada Proses Persalinan Normal, maka Anda bisa meminta dokter atau bidan yang menangani Anda memberikan dosis obat pereda nyeri lebih sedikit. Namun, konsultasikan juga dengan dokter terlebih dahulu. Karena hal ini juga harus sesuai dengan kondisi tubuh ANda menjelang persalinan apakah cukup kuat atau tidak.

Selain itu Anda juga harus memastikan bahwa obat pereda nyeri yang diberikan sesuai dengan keadaan bayi. Karena ada beberapa obat pereda nyeri yang tidak sesuai dengan kondisi bayi. Karena beberapa efek diantaranya, ada obat pereda nyeri yang malah menjadikan bayi Anda mengantuk hingga melemahkan denyut nadinya. Nah, untuk itulah ladies pastikan Anda memperhatikannya terlebih dahulu.

Tetapi ladies, demi keberhasilan Proses Persalinan Normal seperti yang Anda harapkan. Bukankah lebih baik mengantisipasinya dengan tanpa meninggalkan obat pereda nyeri disaat proses persalinan. Hal ini tentunya untuk menghindari kemungkinan buruk yang terjadi.

Karena Anda juga tidak akan tahu bagaimana kondisi dan kekuatan fisik Anda saat proses persalinan nanti. Selain demi mewujudkan harapan persalinan yang normal dan menghindari resiko kemungkinan yang tidak diinginkan, pastikan Anda juga telah menjaga kebugaran tubuh dengan selalu memperhatikan nutrisi dari setiap makanan yang akan Anda konsumsi.

So, bagaimana ladies? Sudah siapkah untuk Proses Persalinan Normal nanti? Semoga informasi ini dapat menjadi pertimbangan Anda sebelum tiba waktunya nanti. Semoga bermanfaat.

 

BFI15020128

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY