Penyebab Kehamilan Bisa Terjadi

Penyebab Kehamilan Bisa Terjadi

3226
0
SHARE
Penyebab Kehamilan Bisa Terjadi
Source: Ibudanmama

KabarFemale — Apakah Anda pernah penasaran, bagaimana kehamilan bisa terjadi dengan begitu cepat dan singkat bahkan hanya selang beberapa minggu setelah berhubungan intim. Ada beberapa faktor atau penyebab kehamilan bisa terjadi. Apa saja?

Inilah penyebab kehamilan bisa terjadi yang perlu Anda ketahui:

  1. Berhubungan intim saat masa subur

Penyebab kehamilan yang pertama yaitu hubungan intim yang dilakukan pada saat masa subur seorang wanita. Sehingga sel sperma yang dapat menembus sel telur dapat langsung melakukan pembuahan dan setelah pembuahan berhasil maka Anda pun bisa dipastikan akan mengalami kehamilan.

  1. Sperma yang menempel di luar miss v pun juga dapat menyebabkan kehamilan

Masa sperma hidup dapat bertahan hingga 48 jam, apabila Anda yakin saat melakukan hubungan intim sperma dikeluarkan di luar akan tetapi Anda masih mengalami kehamilan. Kemungkinan ada sperma yang menempel di luar miss v akan tetapi Anda tidak menyadari jika sperma tersebut masih dapat bertahan dan masuk hingga menuju ke sel telur.

  1. Posisi missionaris

Jika pada saat melakukan hubungan intim Anda dan pasangan menggunakan posisi missionaris atau wanita yang berada pada bagian bawah, maka hal ini juga menjadi satu penyebab kehamilan. Karena diketahui posisi wanita yang berada di bawah laki-laki justru akan sangat mudah menyebabkan kehamilan bisa terjadi.

  1. Sudah menggunakan kondom, tapi kok?

Bagaimana jika Anda sudah menggunakan kondom akan tetapi ternyata kehamilan masih juga terjadi? Yang harus Anda ketahui adalah bahwa kekuatan sperma dari masing-masing pria tidaklah sama. Jika pasangan Anda memiliki kekuatan sperma yang lebih maka bisa jadi sperma dapat menembus kondom dan akhirnya masuk hingga dapat menembus sel telur.

  1. Petting

Meskipun hanya petting, akan tetapi hal ini juga dapat menyebabkan kehamilan. Karena meskipun hanya menggesekkan alat kelamin di luar miss v Anda, hal ini juga tetap dapat menyebabkan sperma berpotensi keluar dan tanpa Anda sadari dapat berenang melalui miss v dan akhirnya membuahi sel telur.

Itulah beberapa penyebab mengapa kehamilan bisa terjadi dengan sangat cepat dan dalam waktu yang singkat. Untuk itu jika memang belum menginginkan memiliki keturunan, lebih baik menunda dulu dan lebih bisa bertanggung jawab dalam mengambil keputusan. Karena jika hanya menginginkan kenikmatannya saja tanpa mau bertanggung jawab setelahnya. Maka hal ini sangatlah tidak bijak.

 

BFI15040124

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY