Orgasme Pengaruhi Proses Terjadinya Kehamilan?

Orgasme Pengaruhi Proses Terjadinya Kehamilan?

591
0
SHARE
Orgasme Pengaruhi Proses Terjadinya Kehamilan?
© extrashowbi

KabarFemale—Hai ladies, sudahkah Anda tahu mengenai faktor apa saja yang dapat mempengaruhi Proses Terjadinya Kehamilan? Hal yang sangat penting dalam berhubungan intim agar dapat mempercepat proses kehamilan adalah orgasme yang harus terjadi pada pria.

Jika pria telah mencapai orgasme maka ada peluang besar untuk Anda mengalami kehamilan. Karena melalui orgasmelah sel sperma pria akan keluar dan berjalan menuju sel ovum wanita. Karena pengaruh besarnya orgasme pada pria untuk memungkinkan Proses Terjadinya Kehamilan.

Pernahkah Anda bertanya mengenai orgasme yang terjadi pada wanita? Apakah orgasme yang terjadi pada wanita juga diperhitungkan dalam Proses Terjadinya Kehamilan? Sebenarnya pengaruh orgasme yang terjadi pada wanita dalam kaitannya kehamilan tidaklah terlalu penting dan tidak berpengaruh besar.

Karena orgasme wanita bukan faktor utama seperti pada orgasme pria yang sangat penting. Tetapi jika wanita juga mengalami orgasme maka peluang Proses Terjadinya Kehamilan lebih besar. Karena ketika orgasme wanita terjadi, maka akan lebih membantu perjalanan sperma mudah masuk karena ditarik oleh uterus akibat adanya kontraksi.

Ada waktu sendiri yang tepat untuk dapat mengalami orgasme, yaitu ketika Anda dan suami mengalami orgasme pada saat yang sama. Akan tetapi jika hal itu tidak bisa terjadi, Anda tetap masih dapat berpeluang memperoleh kehamilan disaat Anda mengalami orgasme setelah orgasme pria. Hal yang terpenting adalah orgasme pria harus terjadi. Karena sel sperma sangat menentukan dalam proses Terjadinya Kehamilan.

Tapi ladies, perlu diingat ya jika faktor dalam Proses Terjadinya Kehamilan bukan hanya dari terjadinya sebuah orgasme, tetapi posisi bercinta juga sangat mempengaruhi. Selain itu kualitas dan tingkat kematangan sel sperma juga sangat berpengaruh besar dalam terjadinya kehamilan. Faktor kesuburan dan makanan serta pola gaya hidup juga dapat menunjang peluang Proses Terjadinya Kehamilan.

Bagaimana ladies, sekarang sudah terungkap bukan jika orgasme yang terjadi pada wanita tidak terlalu berpengaruh terhadap proses kehamilan. Namun, jika Anda juga mengalami orgasme dalam waktu yang sama, maka kemungkinan terjadinya kehamilan juga jauh lebih besar.

Tetapi yang terpenting adalah kondisi dari pria dan wanita apakah keduanya memiliki tingkat kesuburan yang baik. Untuk itu, agar proses terjadinya kehamilan dapat tercapai dengan maksimal pastikan jika Anda dan suami memiliki pola hidup yang sehat, dan jangan lupa untuk berkeunjung ke dokter untuk melakukan medical check up secara berkala. Semoga bermanfaat.

 

BFI15020120

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY