Makanan Penyubur Kandungan agar Anda Cepat Hamil

Makanan Penyubur Kandungan agar Anda Cepat Hamil

203
0
SHARE
Makanan Penyubur Kandungan agar Anda Cepat Hamil
Source: Segiempat

KabarFemale — Memiliki momongan merupakan idaman setiap wanita. Namun ada beberapa wanita yang tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk cepat mendapatkan keturunan. Hal ini tentu saja terjadi karena beberapa faktor misal gaya hidup yang kurang sehat, makanan yang rendah akan nutrisi, dan masalah kesehatan kandungan.

Untuk itulah dibutuhkan adanya kesadaran lebih dan perubahan pola hidup yang lebih sehat. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan penyubur kandungan. Apa saja?

Berikut adalah makanan penyubur kandungan yang dapat Anda konsumsi untuk segera mendapatkan keturunan:

  1. Susu dan produk olahannya

Makanan penyubur kandungan yang pertama adalah susu dan hasil olahannya. Jika Anda ingin segera mendapatkan kehamilan, maka Anda membutuhkan asupan kalsium hingga 1000 mg setiap harinya atau setara dengan 8 gelas susu per hari. Bagi Anda yang kurang menyukai susu bisa juga mengonsumsi keju ataupun yoghurt.

  1. Sayuran dan buah

Makanan penyubur kandungan yang kedua datang dari sayuran dan buah-buahan. Sumber vitamin dari buah dan sayur diketahui memiliki kandungan fitokimia dan antioksidan yang dapat menangkal sel yang telah mati akibat radikal bebas, sehingga sistem reproduksi Anda akan teregenerasi. Anda bisa mengonsumsi buah delima atau biasa juga disebut dengan pomegranate yang dapat meningkatkan fungsi seksualitas dan kesuburan.

  1. Telur

Semua pasti sudah tahu dengan manfaat dari khasiat si bulat telur ini. Ternyata telur juga dapat meningkatkan kesuburan lewat kandungan kolin dan proteinnya yang tinggi. Untuk itu bagi Anda yang menginginkan segera memiliki momongan, bisa menambahkan telur pada setiap kudapan Anda sehari-hari.

  1. Biji-bijian dan kacang-kacangan

Selain itu jika Anda menginginkan kesuburan pada kandungan Anda maka Anda wajib mengonsumsi jenis makanan dari biji-bijian dan kacang-kacangan. Kandungan omega 3 yang terkandung di dalamnya memang memiliki implikasi langsung terhadap hormon, selain itu jenis makanan ini juga mampu meningkatkan kesuburan pada wanita.

  1. Minyak zaitun

Bukan hanya itu saja, minyak zaitun juga memiliki banyak khasiat, loh. Kandungan omega 3 di dalamnya dipercaya mampu meningkatkan kesuburan pada pria maupun wanita. Jadi jika Anda ingin segera memiliki keturunan maka mengonsumsi minyak zaitun adalah pilihan yang baik.

Itulah 5 makanan penyubur kehamilan yang dapat Anda konsumsi setiap hari untuk membantu meningkatkan kesuburan sistem reproduksi Anda, Selamat mencoba ya, ladies.

 

BFI15040123

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY