Inilah Tanda-tanda Wanita Akan Hamil

Inilah Tanda-tanda Wanita Akan Hamil

182
0
SHARE
Inilah Tanda-tanda Wanita Akan Hamil
Source : allourparents.com

KabarFemale—Mendapati hasil positif hamil melalui testpack merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seorang wanita. Akan tetapi terkadang Anda masih bingung dan masih ragu mengenai tanda-tanda wanita akan hamil. Karena itulah menganali tanda-tanda kehamilan sangat perlu Anda ketahui.

Berikut adalah tanda-tanda wanita akan hamil, cekidot:

1. Sesak nafas
Tanda-tanda wanita akan hamil yang pertama adalah sesak nafas. Jika Anda tidak memiliki riwayat Ispa atau Asma sebelumnya, namun Anda mengalami sesak nafas, maka hal ini bisa berarti Anda sedang mengalami kehamilan. Sesak nafas selama kehamilan memiliki ciri khas tersendiri diantaranya:
· Cenderung terjadi secara mendadak
· Anda merasakan sakit saat bernapas
· Ketika Anda coba berbaring justru pernapasan Anda akan semakin terasa sakit
Bila Anda mengalami hal ini maka bisa jadi Anda sedang hamil.

2. Nafsu makan hilang
Biasanya Anda tentu memiliki beberapa makanan favorit yang sering Anda santap, akan tetapi Anda mendapati bahwa diri Anda mengalami kehilangan nafsu makanan yang biasanya Anda sukai. Bila Anda mengalami hal ini maka kemungkinan besar Anda mengalami kehamilan.

3. Sensitif terhadap bau tertentu
Selama hamil Anda akan menyadari jika Anda akan cenderung lebih sensitif terhadap bau-bau tertentu. Apalagi terhadap bau masakan atau makanan yang menyengat. Anda akan merasakan mual saat mencium bau-bau tersebut. Jika Anda mendapati hal ini terjadi pada diri Anda, maka bisa jadi Anda sedang mengalami kehamilan.

4. Payudara membengkak
Salah satu tanda fisik pada orang yang mengalami kehamilan adalah terlihatnya perubahan pada area payudara. Hal ini terjadi akibat dari proses pembentukan ASI sehingga payudara Anda menjadi membesar dan akan terasa lebih kenyal saat disentuh. Biasanya perubahan ukuran payudara ini juga disertai dengan daerah aerola yang menghitam daripada biasanya. Bila Anda mendapati gejala ini maka bisa jadi Anda sedang hamil.

5. Kelelahan
Bila tiba-tiba Anda mengalami kelelahan daripada biasanya, jangan buru-buru menikmati secangkir kafein untuk meningkatkan energi Anda. Karena kandungan kafein tidak baik untuk perkembangan kandungan Anda. Lebih baik Anda melakukan banyak istirahat dan mulai mengamati tubuh Anda dengan tanda-tanda kehamilan lainnya. Bila Anda temukan lebih dari satu tanda kehamilan, maka memang kemungkinan besar Anda positif hamil.

Ituah beberapa tanda-tanda wanita akan mengalami kehamilan. Bila Anda mendapati kesemua tanda-tanda diatas maka, selamat ya ladies, karena Anda positif mengalami kehamilan. Semoga bermanfaat.

BFI15040155

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY