Info Kesehatan Wanita: Makanan Paling Sehat Untuk Anda

Info Kesehatan Wanita: Makanan Paling Sehat Untuk Anda

164
0
SHARE
Source: dietfitnes

KabarFemale— Info kesehatan wanita kali berkaitan dengan makanan yang sangat baik Anda konsumsi. Makanan-makanan ini bisa menghindarkan Anda dari penyakit seperti diabetes, kanker, dan penyakit jantung, meningkatkan sistem kekebalan, melindungi dan menghaluskan kuit serta membantu Anda tetap ramping.

Info kesehatan wanita tentang makanan yang menyehatkan

Bila Anda sudah mengkonsumsi makanan-makanan berikut, itu sudah baik. Bila belum, sekarang waktunya mengikuti info kesehatan wanita tentang makanan yang paling baik bagi wanita.

Telur
Kuning telur mengandung gizi yang penting, termasuk choline, yang terkait dengan penurunan resiko kanker payudara dan antioksidan yang membantu mencegah katarak. Orang dengan penyakit jantung perlu membatasi konsumsi kuning telur hingga dua butir dalam seminggu, tapi orang lain bisa makan satu telur utuh setiap hari. Penelitian menunjukkan ini tidak akan meningkatkan resiko serangan jantung atau stroke.

Salmon
Salmon jadi sumber vitamin D dan omega 3. Asam lemak esensial ini memiliki manfaat kesehatan yang luas, mulai dari mencegah penyakit jantung hingga menghaluskan kulit dan membantu menurunkan berat badan juga meningkatkan mood dan mengurangi efek arthritis. Omega 3 juga memperlambat tingkat pencernaan yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama, jadi Anda makan lebih sedikit kalori sepanjang hari.

Minyak zaitun
Minyak zaitun memiliki kandungan lemak tak jenuh yang menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL yang baik. Minyak zaitun kaya antioksidan, yang bisa membantu menurunkan resiko kanker dan penyakit kronis lain seperti Alzheimer.

Brokoli
Brokoli akan membantu Anda melawan penyakit seperti kanker dan penyakit jantung. Rata-rata dengan hanya 4 sajian sayuran seperti brokoli dan bunga kol menurnkan resiko penyakit apapun hingga 26 persen.

Bayam
Bayam banyak mengandung lutein, pigmen kuning terang yang ada di kuning telur. Selain menjaga dari degenarasi akibat usia, lutein bisa mencegah serangan jantung dengan menjaga dinding arteri bersih dari koleseterol. Bayam juga mengandung zat besi, yang membantu mengantar oksigen ke sel untuk energi dan folat, vitamin B yang mencegah cacat lahir.

Alpukat
Info kesehatan wanita tentang makanan super yang terakhir adalah alpukat. Satu penelitian menunjukkan kalau ketika alpukat ditambahkan pada salad, akan membantu meningkatkan penyerapan karotenoid tertentu, yang terkait dengan berkurangnya resiko penyakit jantung dan pemicu kebutaan. Alpukat mengandung serat, vitamin E, folat, dan potasium. Tapi kandungan kalorinya cukup tinggi. Untuk menghindari penambahan berat badan, gunakan alpukat sebagai pengganti makanan tingga lemak seperti keju.

AFI150801(13)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY