Seindah Bunga Sakura

Seindah Bunga Sakura

71
0
SHARE
Source: Vemale

KabarFemale—Bila mendengar kata Jepang pasti yang terlintas pada pikiran anda ialah bunga Sakura. Ya, Jepang sangat identik dengan bunga nan indah tersebut. Bunga sakura seakan menjadi simbol keindahan, baik ketika bermekaran hingga berguguran, terasa tetap indah. Sama halnya seperti kaum hawa, bagaimanapun seorang wanita terlahir dengan memiliki keindahannya masing-masing. Semua itu akan berkembang atau terhenti sesuai dengan kesadaran diri dan sejauh mana usaha untuk merawat keindahan yang telah dianugerahkan oleh Sang Pencipta. Bila anda menyukai keindahan bunga Sakura, tak ada salahnya untuk mencoba merias diri dengan make up yang akan kami sampaikan pada artikel ini. Toh, bunga Sakura bukan hanya sekedar indah dan sedap dipandang saja, ia pun mencirikan simbol keanggunan. Nah, sudah siap? Langsung disimak ya pembaca setia RN Female!

Gunakan alas bedak untuk melapisi permukaan wajah yang sebelumnya telah dioleskan moisturizer ataupun base make up. Kemudian anda bisa melanjutkan dengan penggunaan bedak padat. Sapukan bedak padat dengan spons atau brush. Kami merekomendasikan anda menggunakan brush supaya terlihat lebih alami dan make up pun terasa lebih ringan di wajah anda. Arsir bagian alis anda dengan pensil alis warna coklat atau dark brown, kurang disarankan menggunakan warna hitam, yang mana warna tersebut akan mengakibatkan wajah terkesan lebih galak. Ikuti kontur asli alis anda. Supaya lebih halus ratakan dengan sisir khusus alis.

Setalah selesai, beralihan pada bagian kelopak mata. Agar menimbulkan kesan sewarna bunga sakura. Gunakan warna pink muda sebagai dasar. Usapkan pada keseluruhan kelopak mata. Baru kemudian timpa dengan warna pink yang lebih tua dengan menyisakan sedikit warna dasar pada bagian depan. Lalu, dengan bantuan brush, blending kedua warna tersebut agar menghasilkan gradasi warna gelap terang. Anda bisa menambahkan sedikt warna coklat tua pada bagian outer mata. Tambahkan sedikt warna putih tulang pada bagian sudut mata bagian dalam. Pun ini berlaku pada bagian bawah alis.

Agar terkesan minimalis, tak perlu menggunakan shading pada bagian tulang pipi, namun anda bisa menggunakannya pada bagian hidung untuk menimbulkan efek mancung. Sapukan blush on berwarna pink pada kedua pipi. Tak lupa tersenyum lebih dahulu baru pulaskan pada bagian pipi yang menonjol. Untuk yang terakhir, oleskan lip balm, baru kemudia lipstik warna senanda (pink) agar riasan anda tampak sempurna gunakan sentuhan lipgloss pada bagian akhir. Anda akan tampak secantik bunga sakura.

AFB150901

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY